Momen Bobby Kertanegara Anabul Kesayangan Prabowo Ikut Pindah ke Istana Negera

Momen Bobby Kertanegara Anabul Kesayangan Prabowo Ikut Pindah ke Istana Negera

Momen Bobby Kertanegara Anabul Kesayangan Prabowo Ikut Pindah ke Istana Negera--

BACA JUGA:Pelantikan Prabowo-Gibran di Senayan, Sosok Wanita Paling Berpengaruh di Indonesia Ternyata Tak Hadir

Selain itu, terdapat momen-momen tertentu Presiden Prabowo tertangkap kamera memeluk Bobby karena tidak tahan melihat tingkah lucu dan menggemaskannya.

Meski memiliki segudang kesibukan, kucing peliharaan Presiden Prabowo tetap setia menemani meskipun terlihat hanya duduk-duduk saja di samping Prabowo.


--

Dikatakan, Bobby tidak hanya sekedar kucing peliharaan saja tetapi juga sudah dianggap sebagai support system yang sangat penting saat Presiden Prabowo merasa lekas dengan pekerjaannya.

Sebelum dilantik menjadi Presiden, Prabowo Subianto pernah bercerita bahwa Bobby pertama kali ditemukannya ketika pertama kali masuk kerumahnya yang berada di Jalan Kertanegara yang saat itu sedang direnovasi.

BACA JUGA:33 Tamu Negara Sahabat Bakal Hadiri Pelantikan Prabowo-Gibran Besok

BACA JUGA:Jayabaya Pernah Ramal Presiden Prabowo Subianto? Sebut Tak Selesaikan Jabatan Sampai Akhir, Benarkah?

Saat itulah, awal mula kedekatan Bobby dipelihara oleh Prabowo Subianto dan diberi nama embel-embel Kertanegara di belakangnya.

Kini, anabul bernama Bobby Kertanegara semakin populer apalagi empunya saat ini resmi dilantik menjadi Presiden RI yang ke-8. 

Ternyata, selain Bobby Presiden Prabowo dikabarkan juga memiliki tiga ekor kucing lain yang tak kalah lucu dan menggemaskan. Ketiga kucing lainnya itu, diberi nama Miko, Mika dan Miki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: