Ternyata Fenomena Jam Koma Pada Gen Z Bisa di Deteksi Melalui 5 Ciri ini, Apakah Anda Termasuk?

Ternyata Fenomena Jam Koma Pada Gen Z Bisa di Deteksi Melalui 5 Ciri ini, Apakah Anda Termasuk?

Ternyata Fenomena Jam Koma Pada Gen Z Bisa di Deteksi Melalui 5 Ciri ini, Apakah Anda Termasuk?--

SUMEKS.CO - Fenomena "Jam Koma" istilah yang saat ini sedang populer di kalangan remaja Gen Z, rupanya bisa dilihat secara kasat mata terdapat suatu tanda atau ciri-ciri seseorang itu menderita Jam Koma.

Fenomena Jam Koma sendiri, merupakan kondisi dimana seseorang sudah terlalu lelah dengan kesibukannya sehari-hari sehingga terkadang kurang fokus dalam melakukan sesuatu.

Ternyata, untuk mengenali tanda-tanda Gen Z terkena fenomena Jam Koma cukup mudah dan bisa ditemukan baik didalam ataupun diluar lingkungan pekerjaan.

Seperti diungkapkan oleh akun media sosial (medsos) Oslo Ibrahim, Ahad 20 Oktober 2024 menerangkan tanda-tanda yang orang lakukan pada saat terkena fenomena Jam Koma.

BACA JUGA:Fenomena Jam Koma Mulai Mewabah, Gen Z Harus Waspada Kalau Tidak Mau Rugi

BACA JUGA:Fenomena Owner Brand Skincare Ramai Minta Maaf, Doktif: Tanggung Jawabnya Apa?

Sebelum menerangkan tentang 5 tanda seseorang terkena Jam Koma, dalam postingannya ia terlebih dahulu menerangkan terlebih dahulu apa itu arti dari Jam Koma.

"Jam koma itu adalah jam-jam dimana kalian merasa sudah overwhelmed, otak kalian sudah overused sehingga secara tidak sadar apa yang telah dilakukan itu," terang pemilik akun Oslo Ibrahim.


--

Ia pun menerangkan satu persatu seseorang itu mengalami gejala dari fenomena Jam Koma, yang pertama cirinya adalah pandangan kosong.

Menurutnya, pandangan kosong pada seseorang yang terkena Jam Koma merupakan ciri yang paling awal dan umum dirasakan dan bisa dilihat secara kasat mata.

"Ini ciri awal banget jika seseorang itu terkena Jam Koma yaitu memiliki pandangan yang kosong," kata Oslo.

"Lu pasti pernah kan ngobrol sama teman Lu, tapi pandangannya kosong kayak iya...iya gua sih ini tapi pandangannya kosong seperti tidak fokus dengan lawan bicara," sebutnya.

BACA JUGA:Allahuakbar! Fenomena Ikan Muncul di Pantai Bengkulu Bikin Khawatir, Warganet: Mirip Tsunami Aceh 2004!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: