Fenomena Jam Koma Mulai Mewabah, Gen Z Harus Waspada Kalau Tidak Mau Rugi

Fenomena Jam Koma Mulai Mewabah, Gen Z Harus Waspada Kalau Tidak Mau Rugi

Fenomena Jam Koma Mulai Mewabah, Gen Z Harus Waspada Kalau Tidak Mau Rugi--

SUMEKS.CO - Beberapa waktu belakangan ini generasi muda atau biasa disebut Gen Z, dihebohkan dengan fenomena "Jam Koma" yang saat ini istilah tersebut sedang populer di berbagai jejaring media sosial.

Fenomena Jam Koma ini diistilahkan oleh Gen Z, untuk menggambarkan situasi atau momen seseorang yang sibuk dengan kesehariannya hingga kegiatan lainnya seperti sedang berbelanja bisa terlupakan.

Biasanya, fenomena Jam Koma ini banyak terjadi ada Gen Z wanita yang merasa sangat lelah dan saking lelahnya sampai-sampai kurang fokus dalam beraktifitas sehari-hari.

Baru-baru ini akun media sosial Folkmedia Alternatif, mengunggah kompilasi beberapa video tentang fenomena Jam Koma yang sering terjadi diantaranya di Ibukota Jakarta.

BACA JUGA:Fenomena Unik! Bukan Hanya Muslim, Nonis pun Ikut Semarakkan Ramadan dengan Berburu Takjil

BACA JUGA:Fenomena Unik Ants Circle of Death atau Lingkaran Kematian Semut, Ternyata Ini Penyebabnya

Pada slide video pertama, yang dilihat Ahad 20 Oktober 2024 nampak seorang wanita muda sedang menarik uang tunai pada salah satu mesin ATM sembari menelepon.

Namun, usai mencabut kartu ATM wanita muda tersebut ternyata meninggalkan begitu saja beberapa lembar uang tunai hingga tercecer di lantai dekat mesin ATM.


--

"Mbak-mbak itu uangnya belum diambil mbak," teriak salah seorang wanita lainnya yang ikut antri namun tidak digubris oleh wanita tersebut.

Kemudian, pada slide video kedua menunjukkan seorang penumpang wanita Ojek Online (Ojol) lupa mengembalikan helm yang dipakai kepada pengemudi ojol.

Wanita tersebut nampak tidak peduli, meskipun terlihat pengemudi ojol tersebut memanggil penumpangnya untuk mengembalikan helm yang dipakai.

Hingga akhirnya, wanita muda tersebut tersadar dan mengembalikan helm milik pengemudi ojol usai ditegur oleh orang lain.

BACA JUGA:Penemuan Goa Indah di Proyek Pembangunan JJLS Planjan Gunungkidul Disebut Fenomena Anugerah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: