Ramai Postingan Jual Online Honda Beat Baru Rp2,5 Juta, Warganet Curigai Modus Terbaru Penipuan, Waspada!

Ramai Postingan Jual Online Honda Beat Baru Rp2,5 Juta, Warganet Curigai Modus Terbaru Penipuan, Waspada!

Marak Postingan Jual Online Sepeda Motor Honda Beat Baru Rp2,5 Juta, Warganet Curigai Penipuan Hingga Strategi Sales--

SUMEKS.CO,- Waspada, akhir-akhir ini makin ramai dab marak diberbagai linimasa media sosial jual sepeda motor baru berbagai merk.

Sangat menggiurkan, karena penawaran harga jauh dari harga pasaran pada umumnya.Besar dugaan sebagai salah satu modus terbaru penipuan

Betapa tidak, harga untuk satu unit sepeda motor baru ditawarkan dengan rentang harga Rp2,5 juta untuk sepeda motor biasa hingga Rp5 juta untuk sepeda motor kelas premium.

Seperti yang diunggah diantaranya oleh akun media sosial tiktok yang mengatasnamakan PT Gudang Honda Astra Indonesia, yang memposting menjual berbagai jenis sepeda motor merk Honda dengan penawaran harga yang sangat murah.

Seperti dilihat pada salah satu postingan, pemilik akun menawarkan satu unit sepeda motor Honda Beat Street 2024 terbaru berwarna coklat muda dengan harga Rp2,5 juta saja.

BACA JUGA:Honda BeAT: Punya Populasi Sangat Banyak di Jalan Raya, Mengapa Skutik Ini Begitu Populer?

BACA JUGA:All New Honda Beat 150 2024 Resmi Meluncur? Hadir dengan Sejumlah Peningkatan Spek

Pemilik akun menawarkan satu unit sepeda motor Honda Beat Steet baru tahun 2024 tersebut dijual seharga Rp2,5 juta merupakan bahan rijek pabrik.

"Untuk barangnya masih baru, bukan bekas ataupun seken untuk pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia," kata pemilik akun.

"Tampilan dibelakangnya full orisinil sangat istimewa, dan untuk bagian mesin masih segel barang baru bukan seken," tambahnya.


--

Modus Terbaru Penipuan Jual Motor

Dalam video, ia juga memperlihatkan detil bagian-bagian dari sepeda motor termasuk diantaranya bagian dashboard depan motor, spedometer motor hingga bagian stang dalam keadaan baru.

Ia juga menawarkan, bagi yang berminat untuk membeli sepeda motor dengan harga terjangkau tersebut cukup mengklik link yang ada di bio pada profil akunnya.

Tentu saja hal tersebut membuat warganet mencurigai adanya penipuan yang dilakukan oleh pemilik akun, sebab harga yang ditawarkan jelas sangat tidak masuk akal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: