Ramai Postingan Jual Online Honda Beat Baru Rp2,5 Juta, Warganet Curigai Modus Terbaru Penipuan, Waspada!

Ramai Postingan Jual Online Honda Beat Baru Rp2,5 Juta, Warganet Curigai Modus Terbaru Penipuan, Waspada!

Marak Postingan Jual Online Sepeda Motor Honda Beat Baru Rp2,5 Juta, Warganet Curigai Penipuan Hingga Strategi Sales--

Ditambah lagi, akun PT Gudang Honda Astra Indonesia yang telah memiliki 9 ribu pengikut, hanya mengunggah 13 postingan berbagai jenis sepeda motor merk Honda.

Apalagi, postingan pertama menawarkan satu unit sepeda motor honda jenis lainnya diunggah baru pada dua hari lalu.

BACA JUGA:Honda Win Reborn 2024 Tampil dengan Wajah Masih Klasik, Mesin Canggih Tetap Irit dan Harga Dibawah Honda BeAT

BACA JUGA:Yuk Intip New Honda BeAT 150 CC, Desain dan Mesin Memukau dengan Harga Terjangkau

Ada juga warganet yang curiga bahwa, postingan menawarkan harga sangat murah untuk satu unit sepeda motor Honda Beat Street merupakan strategi marketing yang dilakukan oleh seorang saleh sepeda motor Honda agar menarik minat pembeli.

Warganet mengira, harga murah tersebut adalah harga uang muka cicilan kredit sepeda motor, ada juga yang mengatakan harga tersebut belum termasuk pajak, dan surat menyurat lainnya.


--

Motor Honda Beat 2024

Sekedar informasi, untuk harga terbaru sepeda motor Honda Beat Street terbaru 2024 dilansir dari berbagai sumber harga untuk varian terendah berkisar Rp19,3 juta.

Berbeda dari varian sebelumnya, Honda Beat Street ini memiliki sederet fitur terbaru diantaranya punya cover speedometer baru. 

Tetap menggunakan digital panel meter dengan background layar berwarna biru. Memudahkan pengendaranya membaca informasi secara jelas. 

Kemudian ada fitur battery indicator yang terdapat di dalam panel meter. Kita bisa melihat kesehatan aki motor. Lalu, ada power charger 12 watt untuk mengisi daya gadget.

Model anyar dibekali pelek 12 inci seperti milik Scoopy. Walau ukuran kecil, namun dibalut ban tebal. Profil depan berukuran 100/90 dan di belakang 110/90. 

Selain menambah kesan ala street style. Penggunaan ban seperti ini meningkatkan kemudahan dalam pengendalian sepeda motor saat berkendara.

Urusan dapur pacu masih menggunakan mesin 110 cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). 

Mampu menghasilkan tenaga 8,97 PS di 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9,2 Nm di 5.500 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: