Huawei Watch GT 5 Pro dan Watch Ultimate Resmi Hadir di Indonesia, Hadirkan Fitur Canggih untuk Para Golfer

Huawei Watch GT 5 Pro dan Watch Ultimate Resmi Hadir di Indonesia, Hadirkan Fitur Canggih untuk Para Golfer

Temani setiap pukulan golf Anda dengan teknologi AI Caddy dari Huawei Watch Ultimate.--

Smartwatch ini juga dilengkapi dengan akses ke database lebih dari 15.000 peta lapangan golf di seluruh dunia, termasuk 157 lapangan di Indonesia.

Tak hanya mengandalkan teknologi visual yang mumpuni, daya tahan baterai juga menjadi salah satu keunggulan Huawei Watch GT 5 Pro dan Watch Ultimate.

Dengan daya tahan hingga 14 hari, pengguna dapat melakukan berbagai aktivitas seperti panggilan Bluetooth, pemantauan detak jantung, dan pengaktifan GPS tanpa harus khawatir kehabisan daya.

BACA JUGA:Rekemendasi Hp Huawei Keluaran Terbaru 2024, Performa Tangguh Spesifikasi Terbaik

BACA JUGA:HUAWEI MatePad Pro 12.2 Inch, Hadirkan Layar Inovatif dan Desain Unik

AI Caddy: Asisten Virtual untuk Para Pemain Golf Profesional

Untuk para pemain golf profesional, Huawei Watch Ultimate dilengkapi dengan fitur AI Caddy, yang berfungsi layaknya asisten pribadi di lapangan.

Menggunakan teknologi berbasis kecerdasan buatan (AI), fitur ini mampu memberikan rekomendasi real-time terkait jarak ke green, jenis tongkat yang sesuai, dan perkiraan pukulan yang lebih presisi.

Setiap data yang dikumpulkan akan dianalisis secara otomatis untuk memberikan umpan balik yang membantu pengguna meningkatkan teknik bermain mereka.

Selain itu, AI Caddy juga merekam setiap pukulan yang dilakukan dan memberikan analisis yang dapat digunakan untuk sesi latihan berikutnya.

BACA JUGA:Huawei Mate 20 Lite Bidik Segmen Mid-End Tawarkan Performa Unggul Untuk Berbagai Aktivitas Multimedia

BACA JUGA:Mengungkap Keunggulan Huawei MateBook 14 2024, Laptop Ringan dengan Layar OLED Menakjubkan

Inovasi AI pada Huawei Watch Ultimate memungkinkan pengguna untuk bermain golf dengan lebih terencana, dari pemilihan tongkat hingga strategi permainan.

Dengan fitur ini, pemain dapat memahami teknik pukulan yang lebih tepat dan memperbaiki postur tubuh, yang pada akhirnya akan meningkatkan performa secara keseluruhan.

Fitur Personal Record untuk Mengabadikan Momen Terbaik di Lapangan Golf

Huawei Watch GT 5 Pro tidak hanya berfungsi sebagai pelacak aktivitas, tetapi juga memungkinkan pengguna untuk merekam berbagai metrik penting saat bermain golf.

Fitur Personal Record memberikan kemudahan bagi pengguna untuk memantau rekor terbaik mereka dalam berbagai aspek seperti jarak tempuh, kecepatan, dan durasi latihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: