Huawei Watch GT 5 Series dan Watch Ultimate Varian Baru Segera Hadir, Desain Elegan, Fitur Canggih!

Huawei Watch GT 5 Series dan Watch Ultimate Varian Baru Segera Hadir, Desain Elegan, Fitur Canggih!

Desain Elegan Huawei Watch GT 5 Pro: Tampil dengan bodi titanium aerospace-grade yang kokoh dan ringan, memberikan kesan premium dan stylish.--

SUMEKS.CO - Menyusul peluncuran globalnya beberapa waktu lalu, Huawei Device Indonesia akhirnya mengonfirmasi kehadiran smartwatch flagship terbarunya, Huawei Watch GT 5 Series, yang akan resmi dirilis di pasar Indonesia pada 3 Oktober 2024.

Seri terbaru ini hadir dengan dua model unggulan, yaitu Huawei Watch GT 5 dan Huawei Watch GT 5 Pro, serta varian terbaru dari Huawei Watch Ultimate dengan sentuhan warna hijau yang menarik.

Kehadiran smartwatch ini diharapkan mampu menarik perhatian para penggemar gadget pintar yang menginginkan teknologi dan fitur canggih dalam balutan desain premium.

Desain Elegan dan Pilihan Material Berkualitas

Huawei Watch GT 5 Series masih mempertahankan desain ikonik yang sama dengan pendahulunya, menawarkan dua ukuran berbeda yaitu 41/42 mm dan 46 mm.

BACA JUGA:Dr Richard Lee Ajak Nonton Podcastnya Dengan Dr Oki, Klaim Semua Edukasi Tentang Skincare Abal-abalnya Benar!

BACA JUGA:Guru Tua di Video Syur Bersama Siswinya di Gorontalo Resmi Ditetapkan Tersangka, Inisial DH Usia 57 Tahun

Model berukuran 41/42 mm tampil dengan desain jam bulat klasik, sementara varian 46 mm memiliki bingkai oktagon yang memberi kesan tangguh namun tetap elegan.

Model Pro dari seri ini, terutama varian 46 mm, terlihat lebih mewah dan premium, sangat cocok bagi mereka yang ingin tampil dengan gaya elegan namun tetap sporty.

Pada Huawei Watch GT 5 Pro varian 46 mm, Huawei menggunakan material bodi titanium alloy yang dikenal dengan kekuatannya serta bobotnya yang ringan, terinspirasi dari teknologi aerospace.

Sementara itu, untuk versi reguler GT 5, Huawei memilih material stainless steel yang tetap kokoh dan berkualitas. Adapun varian 42 mm dari GT 5 Pro hadir dengan bodi yang terbuat dari keramik, memberikan tampilan yang lebih halus dan mewah, sekaligus nyaman di pergelangan tangan.


Huawei Watch GT 5 dengan Layar AMOLED: Layar AMOLED 1,43 inci menampilkan warna tajam dan visual yang jelas, ideal untuk aktivitas luar ruangan.--

BACA JUGA:Pesan Feri Rupit Kaki Tangan Sultan Malaysia di Linggau, ‘Bandar Narkoba Berhentilah Karena Pasti Tertangkap!’

BACA JUGA:6 Hp Layar Lipat Keluaran Terbaru 2024 yang Bikin Gagal Fokus, Dibekali Spek Unggulan dengan Harga Terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: