Huawei Watch GT 5 Pro dan Watch Ultimate Resmi Hadir di Indonesia, Hadirkan Fitur Canggih untuk Para Golfer

Huawei Watch GT 5 Pro dan Watch Ultimate Resmi Hadir di Indonesia, Hadirkan Fitur Canggih untuk Para Golfer

Temani setiap pukulan golf Anda dengan teknologi AI Caddy dari Huawei Watch Ultimate.--

BACA JUGA:Smartphone Huawei Mate X5 Bawa Desain Layar Lipat dengan Baterai Tahan Lama

BACA JUGA:Huawei MateView 28 Monitor PC yang Miliki Desain Estetis dengan Bodi Elegan dan Kokoh

Tak hanya itu, fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk membagikan pencapaian mereka ke media sosial, sehingga komunitas golfer dapat memberikan motivasi satu sama lain.

Saat pengguna mencapai pencapaian baru, notifikasi otomatis akan muncul dan dapat langsung dibagikan ke platform media sosial, menambah keseruan dan membangun semangat kompetitif di antara para pemain.

Dengan Huawei Watch GT 5 Pro dan Watch Ultimate, pengguna juga dapat membandingkan performa mereka dari waktu ke waktu dan terus mengasah kemampuan untuk mencapai hasil yang lebih baik.

Harga dan Ketersediaan

Huawei Watch GT 5 Pro dijual dengan harga mulai dari Rp4.599.000, sedangkan Huawei Watch Ultimate dibanderol sekitar Rp12.999.000.

BACA JUGA:Review Huawei Pura 70 Ultra, Smartphone dengan Desain Mewah dan Baterai Jumbo!

BACA JUGA:Smartphone Flagship Huawei Nova 10 Pro Bisa Menjadi Pilihan, Punya Segudang Fitur Canggih!

Dengan berbagai fitur unggulan yang ditawarkan, kedua smartwatch ini menawarkan nilai lebih bagi pengguna yang tidak hanya ingin tampil gaya, tetapi juga memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan gaya hidup sehat dan performa olahraga mereka.

Huawei Watch GT 5 Pro dan Watch Ultimate adalah solusi tepat bagi mereka yang ingin tetap produktif, aktif, dan terkoneksi dengan teknologi yang berfokus pada kesehatan dan performa.

Jadi, bagi Anda yang mencari smartwatch yang tidak hanya canggih tetapi juga penuh gaya, Huawei Watch GT 5 Pro dan Watch Ultimate bisa menjadi pilihan yang tepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: