Mewujudkan Mimpi, 228 Ibu Nasabah BTPN Syariah Berangkat Umrah Bersama

Mewujudkan Mimpi, 228 Ibu Nasabah BTPN Syariah Berangkat Umrah Bersama

Bersama dalam doa, ibu-ibu nasabah BTPN Syariah siap menggapai mimpi beribadah di Tanah Suci.--

Salah satu nasabah yang merasa sangat bahagia adalah Desi Ratnasari, warga Kecamatan Banyuasin 1, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan.

Pada bulan Juni lalu, Desi dan rekan-rekannya mendapatkan kejutan saat proses penyerahan tiket umrah langsung dari manajemen BTPN Syariah.

BACA JUGA:Jaga Kesehatan, PPIH Imbau Jemaah Risti dan Lansia Badal Lontar Jumrah

BACA JUGA:Dari Masa Lalu ke Masa Depan, Casio Perkenalkan Jam Tangan Terbaru untuk Ulang Tahun ke-50

“Rasanya masih seperti mimpi. Akhirnya hari ini tiba juga berangkat umrah bareng teman-teman di sentra saya. Masih belum menyangka yang biasanya kami duduk bersama di rumah untuk kumpulan, nanti kami bisa duduk bersama di depan Ka’bah. Bahagianya tak terkira,” ungkap Desi dengan penuh rasa syukur.

Izromaita, Asisten 1 Setda Kabupaten Banyuasin, turut memberikan apresiasi atas hadiah umrah yang diterima oleh tujuh warganya.

Ia berharap agar lebih banyak warga Banyuasin yang berkesempatan untuk berangkat umrah gratis dari BTPN Syariah di masa mendatang.

“Kami sangat bersyukur, terima kasih kepada BTPN Syariah yang telah melakukan program umrah gratis untuk masyarakat kami. Semoga ke depannya BTPN Syariah semakin sukses dan terus berkolaborasi dengan masyarakat agar lebih banyak yang diberangkatkan umrah gratis,” tuturnya.

BACA JUGA:Petugas Haji Diminta Siaga Badalkan Lontar Jumrah Jemaah Lansia, Disabilitas & Risti

BACA JUGA:Pelaksanaan Puncak Haji, Demi Keselamatan Jemaah Agar Patuhi Waktu saat Lontar Jumrah

Ainul Yaqin, Corporate & Marketing Communication Head BTPN Syariah, menjelaskan bahwa keberangkatan ibu-ibu nasabah ini adalah wujud dari empat perilaku unggul yang dijalankan, yaitu BDKS: Berani Berusaha, Disiplin, Kerja Keras, dan Saling Bantu.

“Perilaku unggul ini senantiasa dijalankan oleh ibu-ibu nasabah melalui kumpulan BTPN Syariah,” tambahnya.

Kumpulan itu sendiri merupakan wadah BTPN Syariah dalam memberdayakan masyarakat inklusi untuk membangun perilaku unggul tersebut.

Dengan bergabung dalam kumpulan, hubungan antar ibu-ibu nasabah menjadi lebih solid dan kekeluargaan, sehingga mereka saling mendukung dalam membangun usaha dan mencapai mimpi, seperti berangkat umrah.

BACA JUGA:Ini Jadwal yang Dianjurkan saat Lontar Jumrah, Supaya Aman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: