ALHAMDULILLAH, Niat Ingin Sehat, Bariyah Ketiban Durian Runtuh, Dapat Rumah

ALHAMDULILLAH, Niat Ingin Sehat, Bariyah Ketiban Durian Runtuh, Dapat Rumah

HUT ke-23 Partai Demokrat dihadiri ribuan masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), dan diwarnai dengan berbagai hadiah diantaranya rumah dan umrah.--

SUMEKS.CO - HUT ke-23 Partai Demokrat dihadiri ribuan masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), jadi berkah tersendiri bagi Bariyah.

Bariyah, warga Kelurahan Kedaton, adalah sosok yang tak menyangka hidupnya akan berubah dalam sekejap. Ketika nomor kupon 25380 miliknya dipanggil sebagai pemenang hadiah utama, yaitu satu unit rumah, ia seketika terperangah dan merasa tak percaya.

Seolah dunia berhenti sejenak, Bariyah berdiri terpaku dengan air mata yang tak bisa dibendung. Sambil menggenggam erat kupon keberuntungannya, ia mengucapkan kata kata yang menggambarkan rasa syukurnya yang mendalam.


Penyerahan hadiah rumah kepada Bariyah.-foto:doksumeksco-

“Saya seperti bermimpi! Tidak pernah terpikirkan saya bisa dapat hadiah sebesar ini,” ucap Bariyah dengan suara gemetar, nyaris tak bisa berkata-kata.

BACA JUGA:Apple Watch Series 10: Layar Lebih Besar dan Fitur Deteksi Sleep Apnea yang Canggih

BACA JUGA:Mitra Binaan PTBA Ramaikan Puncak Hari UMKM Nasional 2024 dengan Produk Unggulan

Air matanya mengalir, menggambarkan betapa besar kebahagiaan dan rasa syukur yang meliputinya saat itu. Ia seakan-akan baru saja mendapatkan hadiah terbesar dalam hidupnya, hadiah yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya.

Momen ini bukan hanya sekadar kemenangan dalam sebuah undian, melainkan simbol dari harapan dan mimpi yang bisa menjadi nyata bagi siapa saja.

Bariyah, dengan segala kesederhanaannya, tiba-tiba menjadi pusat perhatian di antara ribuan orang yang menyaksikan momen tersebut. "Ini adalah mukjizat," ungkapnya, sambil tersenyum di balik tangis haru.

Suasana di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, pada Minggu, 8 September 2024, tampak seperti sebuah festival yang menggema hingga ke sudut-sudut kampung. 

BACA JUGA:Misteri Dibalik Jersey Putih Timnas Indonesia Lawan Australia

BACA JUGA:Detik-Detik Mengerikan Salju Longsor di Pegunungan Tian Shan, Nyawa Perekam Video Nyaris Terancam

Ribuan masyarakat berkumpul di GOR Biduk Kajang dalam rangka memeriahkan Senam Sehat yang digelar memperingati HUT ke-23 Partai Demokrat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: