Rapat Paripurna IV HUT Ke-79 Kabupaten OKI, Momentum Perkuat Peran dan Fungsi DPRD

Rapat Paripurna IV HUT Ke-79 Kabupaten OKI, Momentum Perkuat Peran dan Fungsi DPRD

HUT Ke-79 Kabupaten OKI Gelar Rapat Paripurna IV Jadikan Momentum Tingkatkan Peran dan Fungsi DPRD. Foto : Niskiah/Sumeks.Co--

Asmar menekankan bahwa melalui tema ini, masyarakat OKI diharapkan bisa menginspirasi diri untuk menghadapi transisi kepemimpinan nasional dan daerah, termasuk dalam suksesi Pemilukada serentak 2024. Ia juga mengapresiasi para pemimpin terdahulu yang telah meletakkan pondasi pembangunan OKI.


Pj Gubernur Sumatera Selatan, Elen Setiadi, bersama Pj Bupati OKI, Ir. Asmar Wijaya, menyampaikan harapan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Ogan Komering Ilir.--

“Para pendahulu kita mulai dari Bupati pertama, A. Najamudin, hingga Bapak H. Iskandar, SE telah memberikan fondasi yang kuat untuk pembangunan di wilayah ini,” tambahnya.

Sementara itu, Pj Gubernur Sumatera Selatan, Elen Setiadi, menyampaikan pandangannya tentang kemajuan yang telah dicapai oleh Kabupaten OKI. Menurutnya, keberhasilan OKI dalam pembangunan adalah hasil dari kerja keras para pemimpin sebelumnya.

BACA JUGA:45 Anggota DPRD Kabupaten OKI Resmi Dilantik, Farid Hadi Sasongko Sebagai Ketua Sementara

BACA JUGA:Besok 45 Anggota DPRD Kabupaten OKI Dilantik, Siap Bawa Perubahan di Kayuagung

“Tugas kita sekarang adalah melanjutkan dan meningkatkan kualitas pembangunan yang sudah ada untuk menuju kemajuan yang lebih tinggi,” katanya.

Pj Gubernur juga memberikan catatan khusus mengenai upaya pengentasan kemiskinan di OKI, terutama dengan memanfaatkan potensi pertanian dan perkebunan yang melimpah di wilayah ini. Ia menyoroti pengembangan 62 ribu hektar lahan rawa sebagai bagian dari program strategis nasional yang dapat berkontribusi dalam menurunkan angka kemiskinan.


Forkopimda OKI dan tokoh masyarakat hadir dalam peringatan HUT Kabupaten OKI ke-79, meneguhkan komitmen untuk terus membangun daerah di bawah tema ‘Era Baru, OKI Maju’.--

“Melalui program ini, diharapkan bisa memberikan hasil yang optimal bagi kesejahteraan masyarakat OKI,” ujar Elen.

Selain itu, beberapa tokoh penting lainnya turut hadir dalam acara ini, termasuk Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto, SH, S.I.K., Kepala Kejaksaan Negeri OKI, Hendri Hanafi, SH, MH, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kayuagung, Agung Nugroho Suryo, SH, M.Hum, serta Kasdim 0402/OKI, Mayor Czi Saipul Anwar.

BACA JUGA:Calon Paskibraka Kabupaten OKI Latihan Jelang HUT RI ke-79

BACA JUGA:Jelang Pilkada, Netralitas ASN di Kabupaten OKI Jadi Taruhan

Kehadiran mereka menunjukkan dukungan dan kolaborasi lintas sektor dalam membangun Kabupaten OKI yang lebih baik.


Foto bersama dalam peringatan HUT ke-79 Kabupaten OKI, sebuah momen kebersamaan dan sinergi untuk pembangunan daerah yang lebih maju.--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: