Ponsel Android Motorola Edge 50 Neo: Punya Dukungan Software Jangka Panjang dengan Kecerahan Layar 3000 Nits

Ponsel Android Motorola Edge 50 Neo: Punya Dukungan Software Jangka Panjang dengan Kecerahan Layar 3000 Nits

Ponsel Android Motorola Edge 50 Neo: Punya Dukungan Software Jangka Panjang dengan Kecerahan Layar 3000 Nits--

SUMEKS.CO - Motorola Edge 50 Neo merupakan ponsel android yang hadir dengan dukungan software jangka panjang dibalut kecerahan layar hingga 3000 nits.

Ponsel android Motorola Edge 50 Neo mendapatkan dukungan pembaruan software selama 5 tahun, yang jarang ditemukan di ponsel kelas menengah.


Ponsel Android Motorola Edge 50 Neo: Punya Dukungan Software Jangka Panjang dengan Kecerahan Layar 3000 Nits--

Ponsel android ini hadir dengan tingkat kecerahan yang sangat tinggi hingga 3000 nits membuat layar Motorola Edge 50 Neo ini tetap terlihat jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Layar ponsel android Motorola Edge 50 Neo ini menggunakan panel P-OLED yang memberikan warna yang lebih hidup dan kontras yang lebih tinggi dibandingkan dengan layar LCD.

BACA JUGA: Chipset Samsung Galaxy S25 Ultra Lebih Jagoan Dibanding iPhone 16 Pro Max, Mending Mana?

BACA JUGA: Dibekali Performa Terbaik dan Teranyar, Infinix Hot 50 4G Rilis di Ukraina dengan Spesifikasi Powerfull

Dengan refresh rate 144 Hz yang tinggi, layar Motorola Edge 50 Neo ini menawarkan pengalaman visual yang sangat halus, terutama saat bermain game atau menonton video.

Dengan ketebalan hanya 8,1 mm dan berat 171 gram, ponsel Motorola Edge 50 Neo ini sangat nyaman digunakan dan mudah dibawa ke mana saja.

Desain tipis dan ringan ini memudahkan pengguna Motorola Edge 50 Neo saat memegang dan membawa ponsel sehari-hari.

Meskipun ringan, Motorola Edge 50 Neo tetap tahan banting. Ponsel ini memiliki sertifikasi IP68, yang berarti tahan terhadap air dan debu hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

BACA JUGA: Lenovo Legion Y700 (2024) Resmi Meluncur: Tablet Gaming Super Cepat dengan Layar 165Hz dan Snapdragon 8 Gen 3

BACA JUGA: Smartphone Xiaomi Mi 14 Ultra Hadir dengan Tampilan Layar Berkualitas Dibalut Desain Elegan dengan Bazel Tipis

Rangka ponsel Motorola Edge 50 Neo terbuat dari plastik, dengan pilihan bagian belakang berbahan plastik atau kulit vegan. Ini memberikan variasi estetika sesuai selera pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: