Ponsel Android Itel P38 Pro: Mengusung Kamera Ganda dengan Kapasitas Baterai Besar 6000 mAh

Ponsel Android Itel P38 Pro: Mengusung Kamera Ganda dengan Kapasitas Baterai Besar 6000 mAh

Ponsel Android Itel P38 Pro: Mengusung Kamera Ganda dengan Kapasitas Baterai Besar 6000 mAh--

SUMEKS.COItel P38 Pro menjadi salah satu ponsel android yang hadir dengan  kamera ganda serta ditenagai kapasitas baterai besar hingga 6000 mAh.

Ponsel android Itel P38 Pro dilengkapi dengan kamera ganda, yaitu sensor utama 13 MP dan sensor tambahan 0.3 MP. 


Ponsel Android Itel P38 Pro: Mengusung Kamera Ganda dengan Kapasitas Baterai Besar 6000 mAh--

Kamera ganda yang ditawarkan ponsel android Itel P38 Pro ini juga didukung dengan fitur LED flash yang membantu pencahayaan saat mengambil foto dalam kondisi kurang cahaya.

Selain kamera ganda, Itel P38 Pro memiliki perekam video yang mampu merekam video dengan resolusi 1080p pada 30fps, yang cukup baik untuk kebutuhan video sehari-hari.

BACA JUGA: Samsung Luncurkan Hp Terbaru Galaxy M55s, Cek Spesifikasi Lengkap Disini!

BACA JUGA: Tecno Phantom X Hadirkan Asisten Suara Canggih, Kamera Depan Ganda Tawarkan Hasil Selfie Fotogenik

Tidak hanya kamera ganda, bahkan untuk keperluan selfie, perangkat hp Itel P38 Pro memiliki kamera depan dengan resolusi 5 MP. Meski resolusinya tidak terlalu tinggi, kamera ini cukup mumpuni untuk video call dan selfie.

Ponsel android Itel P38 Pro ditenagai oleh baterai berkapasitas 6000 mAh, Itel P38 Pro mampu bertahan lama untuk penggunaan sehari-hari. 

Kapasitas baterai yang dimiliki perangkat Itel P38 Pro ini memungkinkan pengguna ponsel android untuk melakukan berbagai aktivitas seperti browsing, menonton video, dan bermain game tanpa perlu sering mengisi daya.

Itel P38 Pro mendukung fitur pengisian cepat 18W, yang memungkinkan baterai terisi lebih cepat dibandingkan dengan standar pengisian. Ini sangat berguna untuk pengguna yang memiliki mobilitas tinggi dan membutuhkan pengisian daya yang efisien.

BACA JUGA:Vivo Y200 5G Smartphone Mid-End yang Tersertifikasi IP54 dan Miliki Desain Bezel Tipis Dukung Tampilan Kekinia

BACA JUGA:Huawei Mate X3: Hp Lipat Mengusung Performa Kuat dan Punya Dukungan Sertifikasi IPX8 Cocok Buat Multitasking

Itel P38 Pro menawarkan tampilan layar luas berukuran 6.8 inci dengan teknologi IPS LCD memberikan tampilan yang tajam dan jelas. Teknologi IPS dikenal dengan reproduksi warna yang baik dan sudut pandang yang luas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: