ZTE Blade A55: Ponsel Android Ditenagai Performa Mumpuni dan Punya Tampilan Layar Luas

ZTE Blade A55: Ponsel Android Ditenagai Performa Mumpuni dan Punya Tampilan Layar Luas

ZTE Blade A55: Ponsel Android Ditenagai Performa Mumpuni dan Punya Tampilan Layar Luas--

SUMEKS.CO - ZTE Blade A55 menjadi salah satu ponsel android yang diitenagai performa mumpuni serta tampilan layar luas.

Dengan layar berukuran 6,75 inci, ponsel android ZTE Blade A55 menawarkan layar luas dengan pengalaman visual yang lebih memuaskan untuk menonton video, membaca artikel, atau berselancar di media sosial.


ZTE Blade A55: Ponsel Android Ditenagai Performa Mumpuni dan Punya Tampilan Layar Luas--

Layar ponsel android ini mendukung refresh rate 90Hz, ZTE Blade A55 memberikan pergerakan animasi yang lebih halus dan responsif dibandingkan layar dengan refresh rate standar 60Hz.

Menggunakan panel IPS LCD, layar ZTE Blade A55 ini memiliki sudut pandang yang luas dan kecerahan yang cukup baik, sehingga nyaman digunakan di berbagai kondisi pencahayaan.

BACA JUGA: Ponsel Gaming Nubia Neo 2 5G: Baterai Tahan Lama dengan Desain Futuristik dan Punya Dukungan Sistem Pendingin

BACA JUGA: Smartphone Entry-Level Samsung Galaxy A30s dengan Fitur Lengkap dan Spek Unggulan Untuk Multitasking

Ponsel android ZTE Blade A55 ini memiliki performa mumpuni yang ditenagai oleh prosesor octa-core Unisoc SC9863A dengan kecepatan hingga 1.6GHz. 

Prosesor yang digunakan ponsel android ini cukup kuat untuk menangani tugas sehari-hari seperti browsing, media sosial, dan aplikasi ringan.

Ponsel ZTE Blade A55 ini menjalankan sistem operasi Android U yang lebih cepat, lebih cerdas, dan lebih ramah privasi, memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Ponsel android ZTE Blade A55 hadir dengan teknologi Dynamic RAM. Ponsel entry level ini dilengkapi dengan RAM 4GB yang mampu bertenaga hingga 12GB menggunakan teknologi Dynamic RAM. 

BACA JUGA:Smartphone Redmi K30 Pro Hadir dengan Layar Super Amoled serta Desain Ergonomis dengan Material Premium

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Keluaran Terbaru yang Baru Dirilis September 2024, Apa Saja?

Teknologi Dynamic RAM ini memungkinkan ponsel android ZTE Blade A55 untuk menyediakan sebagian kapasitas penyimpanan internal untuk digunakan sebagai RAM tambahan, sehingga meningkatkan performa dan kemampuan multitasking.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: