Ponsel Android Vivo Y52s Bawa Layar Memukau dengan Kinerja Chipset Unggul

Ponsel Android Vivo Y52s Bawa Layar Memukau dengan Kinerja Chipset Unggul

Ponsel Android Vivo Y52s Bawa Layar Memukau dengan Kinerja Chipset Unggul--

SUMEKS.COVivo Y52s menjadi salah satu ponsel android yang menawarkan tampilan layar memukau dibalut dengan  kinerja chipset unggul.

Vivo Y52s memiliki  kinerja chipset unggul untuk penggunaan sehari-hari dan multitasking menggunakan chipset MediaTek Dimensity 720 5G yang dibangun dengan teknologi 7nm. Chipset ini menawarkan keseimbangan antara kinerja dan efisiensi daya.


Ponsel Android Vivo Y52s Bawa Layar Memukau dengan Kinerja Chipset Unggul--

Ditenagai oleh prosesor Octa-core dengan konfigurasi 2x2.0 GHz Cortex-A76 dan 6x2.0 GHz Cortex-A55 sehingga ponsel android Vivo Y52s ini memiliki kinerja chipset unggul dan mampu menangani berbagai tugas dengan lancar.

Perangkat Vivo Y52s menggunakan GPU Mali-G57 MC3, yang memberikan performa grafis yang baik untuk gaming dan aplikasi yang membutuhkan grafis tinggi.

BACA JUGA: Ponsel Lipat Oppo Find N2 Flip Punya Desain Tipis dan Kamera Mumpuni

BACA JUGA: Smartphone Unggulan Asus Zenfone 10 Mungil dengan Spek Tangguh, Pilihan Terbaik September 2024

Tersedia dalam varian RAM 6GB dan 8GB, yang memungkinkan multitasking tanpa hambatan, Vivo Y52s juga memiliki opsi penyimpanan internal hingga 256GB, memberikan ruang yang cukup untuk aplikasi, foto, video, dan file lainnya.

Dengan kombinasi spesifikasi tersebut, ponsel android Vivo Y52s ini mampu memberikan pengalaman pengguna yang responsif dan efisien.

Vivo Y52s mengusung tampilan layar memukau berukuran 6,58 inci dengan resolusi 1080 x 2340 piksel, ukuran layar yang luas memungkinkan produktivitas yang lebih baik dan multitasking yang efisien.

Layar Vivo Y52s dilengkapi dengan teknologi IPS (In-Plane Switching) yang memberikan kualitas gambar yang baik dan sudut pandang yang luas.

BACA JUGA:Rekomendasi Ponsel Murah! Infinix Hot 40i Layak Dipertimbangkan

BACA JUGA:Top 6 HP SAMSUNG Layar Super AMOLED yang Wajib Dimiliki di September 2024

Layar Vivo Y52s dirancang dengan refresh rate 90Hz yang memastikan pergerakan tampilan lebih mulus dan responsif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: