Ponsel Android Tecno Camon 18T: Bawa Layar Luas dan Jernih dengan Desain Modern

Ponsel Android Tecno Camon 18T: Bawa Layar Luas dan Jernih dengan Desain Modern

Ponsel Android Tecno Camon 18T: Bawa Layar Luas dan Jernih dengan Desain Modern--

SUMEKS.CO - Tecno Camon 18T menjadi salah satu  ponsel android yang dibekali dengan layar luas serta jernih dengan tampilan desain modern.

Ponsel android  Tecno Camon 18T memiliki ketebalan hanya 8.9 mm, memberikan tampilan modern dan elegan, sehingga lebih nyaman saat digenggam.


Ponsel Android Tecno Camon 18T: Bawa Layar Luas dan Jernih dengan Desain Modern--

Tecno Camon 18T  dirancang dengan layar IPS LCD cukup luas berukuran 6,8 inci dengan resolusi 1080 x 2460 piksel, dibalut desain yang ramping dan layar yang luas membuat ponsel ini nyaman saat digunakan.

Layar  Tecno Camon 18T memiliki tingkat kecerahan sekitar 500 nits (tipikal), yang cukup baik untuk penggunaan di bawah sinar matahari langsung.

BACA JUGA: Realme 12 5G Mendukung Jaringan 5G, Memberikan Pengalaman Internet Lebih Lancar

BACA JUGA: Infinix Zero 40 5G Meluncur! Hadir dengan Performa Tangguh serta Kamera Utama 108 MP

Meskipun tidak disebutkan secara spesifik dalam spesifikasi Tecno Camon 18T, namun layar IPS LCD biasanya memiliki refresh rate standar 60Hz. Ini cukup untuk penggunaan sehari-hari seperti browsing, media sosial, dan menonton video.

Ponsel android Tecno Camon 18T ini ditenagai oleh Chipset Mediatek Helio G85 yang memiliki delapan inti (2x2,0 GHz Cortex-A75 dan 6x1,8 GHz Cortex-A55) sehingga memiliki performa cukup oke dan multitasking.

Walaupun bukan ponsel andalan, namun performa yang dimiliki Tecno Camon 18T cukup baik untuk penggunaan sehari-hari. Dengan chipset Mediatek Helio G85 dan RAM 4 GB, Anda dapat menjalankan aplikasi dan tugas sehari-hari dengan lancar.

HP Tecno Camon 18T membawa kapasitas baterai 5000 mAh memberikan daya tahan yang baik sehingga dapat menggunakan ponsel ini sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

BACA JUGA:Nokia 9 PureView Usung Penta Kamera dengan Lensa Zeiss yang Unik, Smartphone Flagship dengan Desain Premium

BACA JUGA:Asus Zenfone 4 Max Miliki Desain Ergonomis yang Nyaman Digenggam, Harga Murah Segmen Entry-Level

Selain itu Smartphone Tecno Camon 18T memiliki Grafis GPU Mali-G52 MC2 memberikan performa grafis yang mumpuni untuk game dan aplikasi yang membutuhkan pemrosesan grafis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: