Pelaku Curanmor di Palembang Ini dengan Mudah Patahkan Stang Motor Menggunakan Kedua Kakinya

 Pelaku Curanmor di Palembang Ini dengan Mudah Patahkan Stang Motor Menggunakan Kedua Kakinya

Pelaku curanmor di Palembang ini dengan mudah mematanhkan stang motor milik korban dengan Kedua Kakinya.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Kasus yang terjadi Kamis sore 26 September 2024 ini pun sudah dilaporkan oleh korbannya ke SPK Terpadu Polrestabes Palembang, Jumat 27 September 2024.

"Motor itu saya tinggal sebentar didepan rumah, karena saya masuk ke dalam mengambil sesuatu yang tertinggal, selang beberapa detik motor saya itu sudah tidak ada lagi di lokasi," ujar Risma saat memberikan keterangan didepan petugas penerima laporan.

"Ketika saya cek lewat CCTV, ternyata pas saya masuk kedalam rumah ada dua pelaku datang dengan berboncengan motor yang satu diantaranya turun, merusak kontak motor saya dan hanya dalam hitungan detik langsung membawanya kabur," tambah mahasiswi di salah satu universitas swasta di Palembang ini.

BACA JUGA:Kasus Curanmor Meningkat, Berikut Solusi Efektif Mencegah Aksi Pencurian Sepeda Motor

BACA JUGA:Nyamar Jadi Perempuan Berhijab, Polisi Berhasil Bekuk Pelaku Curanmor di Jambi

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Yunar melalui KA SPK Terpadu, Kompol Padli membenarkan adanya laporan curanmor tersebut.

"Ya, laporan korban sudah diterima dan segera akan kita limpahkan ke Unit Satreskrim untuk ditindaklanjuti," singkatnya.

Kasus ini pun viral di sosial media setelah korbannya mengunggah video hasil rekaman CCTV ke sejumlah platform jagat maya.

Salah satunya seperti yang ada di postingan akun instagram @seputar_info_palembang.

BACA JUGA:Seolah Ingin Tantang Polisi, Pelaku Curanmor Nekat Beraksi di Depan Mapolrestabes Palembang

BACA JUGA: Pelaku Curanmor yang Ditangkap di Jambi Diduga Terlibat Kasus Tewasnya Seorang Pria Saat Mandi Tanpa Busana

"Kalo dapat enak diapokelah yee, kejadian barusan di Jalan Silaberanti Lorong Kenanga Palembang," begitulah deskripsi caption yang tertera pada postingan akun instagram tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: