PT KAI Divre III Palembang Raih Rekor MURI, Pemasangan 264 Bendera Merah Putih di 33 Gerbong Kereta Batubara

PT KAI Divre III Palembang Raih Rekor MURI, Pemasangan 264 Bendera Merah Putih di 33 Gerbong Kereta Batubara

Senior Manager MURI, Triyono, menyerahkan piagam penghargaan kepada PT KAI Divre III Palembang atas rekor nasional yang dicapai.--

Sebagai generasi penerus, insan KAI diharapkan terus berkontribusi dengan bekerja sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab dalam menjalankan tugasnya sehari-hari.

Kegiatan pemasangan bendera merah putih ini melibatkan sekitar 100 pekerja dari berbagai unit di Divre III Palembang.

BACA JUGA:Seru! 2 Paslon di OKI Berebut 577.241 Suara di 1.249 TPS, Lempuing Jadi Penentu

BACA JUGA:Kekurangan Ponsel Infinix Zero 30 5G, Apakah Juga Dimiliki Infinix Zero 40 5G?

Sebanyak 264 bendera merah putih berukuran 2x3 meter dipasang di sepanjang rangkaian gerbong. Setelah penyelenggaraan acara ini, bendera tersebut akan dipasang di seluruh kantor unit kerja Divre III Palembang, mulai dari Kertapati hingga Lubuklinggau, sebagai bagian dari upaya memperingati kemerdekaan Indonesia.

Selain pemasangan bendera merah putih, PT KAI Divre III Palembang juga menunjukkan komitmennya terhadap tanggung jawab sosial dengan memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar.

Sebanyak 300 paket sembako disalurkan kepada warga kurang mampu di Kelurahan Kertapati, Kelurahan Kramasan, dan Kelurahan Karya Jaya.

Bantuan ini merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang dilaksanakan secara berkelanjutan oleh PT KAI di wilayah operasional Divre III Palembang.

BACA JUGA:Telkomsel Tingkatkan Ragam Keuntungan dan Manfaat Baru Lewat Program Loyalitas Telkomsel Prestige

BACA JUGA:Ruben Onsu dan Sarwendah Resmi Bercerai, Terkuak Alasan Cerai

Program TJSL ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam mendukung program pengentasan kemiskinan di wilayah Sumatera Selatan.

Dengan adanya program ini, PT KAI berharap dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar dan turut berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan warga di wilayah operasionalnya.

Penghargaan rekor MURI dan program-program sosial yang dilakukan oleh PT KAI Divre III Palembang tidak hanya menjadi bukti komitmen perusahaan dalam memperingati hari kemerdekaan, tetapi juga menunjukkan kepedulian perusahaan terhadap masyarakat.

Melalui berbagai kegiatan ini, PT KAI berupaya untuk terus memberikan kontribusi yang berarti bagi pembangunan sosial dan ekonomi di Sumatera Selatan, serta menjaga semangat perjuangan kemerdekaan tetap hidup di hati seluruh masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: