Sopir di Musi Rawas Ditemukan Gantung Diri di Belakang Kandang Sapi

Sopir di Musi Rawas Ditemukan Gantung Diri di Belakang Kandang Sapi

Seorang sopir di Musi Rawas nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di belakang kandang sapi.-Foto: dokumen/sumeks.co-

MUSI RAWAS, SUMEKS.CO - Seorang sopir di MUSI RAWAS nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di belakang kandang sapi.

Peristiwa bunuh diri ini menggegerkan warga Dusun III, Desa Sukarame Jaya, Kecamatan Sumber Harta, Kabupaten Musi Rawas.

Kejadian itu diketahui pada Senin 23 September 2024 sekitar pukul 06.00 WIB, korban diduga alami depresi akibat masalah ekonomi.

Korban Andi Susanto (33) pertama kali ditemukan di belakang kandang sapi milik orang tuanya menggunakan tali berwarna orange. 

BACA JUGA:Selalu Ngomong Ingin Susul Istri yang Sudah Meninggal, Lansia di Mura Nekat Gantung Diri

BACA JUGA: Orang Tua Larang Pacaran, Pacar Menolak Kawin Lari, Siswi SMA di PALI Gantung Diri

Kapolres Mura AKBP Andi Supriadi melalui Kapolsek STL Terawas AKP Farizal, saat mendapatkan informasi itu, pihaknya langsung menerjunkan tim untuk melakukan penyelidikan.

"Setelah evakuasi jenazah dan melakukan visum luar, kuat dugaan memang korban mengakhiri nyawanya bunuh diri dengan cara gantung diri, dan di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," katanya.

Kapolsek menjelaskan, dari keterangan saksi, baik dari  pihak keluarga korban, diketahui almarhum tidak memiliki masalah apa-apa dan korban sudah berkeluarga serta sudah mempunyai dua orang anak, satu laki-laki berusia 4 tahun dan satu perempuan yang berusia 2 tahun.

Motif korban gantung diri dimungkinkan karena depresi dan alami tekanan secara finansial. 

BACA JUGA:Pria Penjual Aksesoris HP Ditemukan Gantung Diri di Rusun Blok 20 Palembang, Bikin Geger Warga

BACA JUGA:Gegara Mulut Istri, Pengelola Orgen Tunggal di Lubuklinggau Nekat Gantung Diri, Sempat Kirim Pesan ke Kerabat

Mengingat profesi korban merupakan sopir yang tidak memiliki job tetap.

"Pihak keluarga menerima musibah itu dan membuat surat pernyataan tidak ada tuntutan. Karena dari hasil penyelidikan dan visum memang kuat mengarah kearah gantung diri," ujar Kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: