Pelantikan Pejabat Kemenkumham, Jajaran Lapas Narkotika Muara Beliti Tegaskan Komitmen Sinergi dan Integritas

Pelantikan Pejabat Kemenkumham, Jajaran Lapas Narkotika Muara Beliti Tegaskan Komitmen Sinergi dan Integritas

Jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti mengikuti pelantikan dan sertijab Pimpinan Tinggi Madya dan Fungsional Kemenkumham RI secara virtual di Ruang Media Center, memperkuat komitmen terhadap sinergi dan integritas dalam pelayanan hukum.--

Dalam sambutannya, Supratman menekankan bahwa Kemenkumham adalah sebuah tim besar yang harus bekerja dalam irama yang sama untuk mencapai tujuan bersama.

Ia menegaskan pentingnya kolaborasi dalam setiap unit kerja di Kemenkumham. Kolaborasi ini, menurutnya, akan menjadi kunci kesuksesan dalam menjalankan berbagai program dan tugas yang diemban oleh Kemenkumham.

BACA JUGA:Sopir Truk Asal PALI Ditemukan Tak Bernyawa di Samping Warung Dogan Kertapati Palembang

BACA JUGA:Beda Spesifikasi Samsung Galaxy A35 5G, Turun Harga di September 2024

"Kita semua adalah bagian dari tim besar di Kemenkumham yang harus bergerak dalam irama yang sama dan tujuan yang sama. Kolaborasi adalah kunci bagi kita semua untuk saling melengkapi dan menguatkan. Hanya dengan bekerja sama kita dapat menghasilkan karya yang optimal,” tegasnya.

Setelah memberikan sambutan motivasi kepada seluruh peserta yang hadir secara langsung maupun virtual, acara dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin oleh Supratman.

Pengambilan sumpah jabatan ini menjadi momen penting yang menandai komitmen para pejabat yang baru dilantik untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan integritas.

“Saudara-saudara yang baru saja dilantik akan menghadapi tugas yang berat. Oleh karena itu, persiapkan diri dengan baik agar setelah pelantikan ini, kalian bisa menjalankan tugas dengan hati yang suci dan penuh tanggung jawab,” pesan Supratman kepada para pejabat yang dilantik.

BACA JUGA:Pengeboran Sumur Kedua BUIC EMCL Berhasil, Siap Tambah Produksi Minyak Hingga 13,000 BOPD

BACA JUGA:Seminar Series Chapter 2 Universitas Bina Darma Palembang, Edukasi Investasi Sehat, Tanpa Judi Online

Acara ini berlangsung dengan khidmat dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik.

Suasana penuh semangat terlihat dari para pejabat yang hadir, baik secara langsung maupun virtual, dengan harapan agar para pejabat yang baru dilantik dapat segera beradaptasi dan menjalankan tugas dengan baik sesuai amanat yang telah diberikan.

Selain itu, Jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti yang turut menyaksikan pelantikan ini, diharapkan dapat mengambil pelajaran penting dari kegiatan ini.

Motivasi yang diberikan oleh Menkumham, khususnya terkait pentingnya sinergitas, integritas, dan kolaborasi, diharapkan dapat menjadi dorongan bagi setiap petugas di lingkungan Lapas Narkotika Muara Beliti untuk terus meningkatkan kinerja dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

BACA JUGA:Plt Ketua PWI Papua Barat Tegaskan Pembekuan Pengurus PWI Papua Barat Tidak Sah dan Tidak Berlaku Lagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: