Jawa Timur Juarai Final Voli Menteri ATR/BPN Cup 2024, AHY: Sportivitas dan Sinergi Kunci Kesuksesan

Jawa Timur Juarai Final Voli Menteri ATR/BPN Cup 2024, AHY: Sportivitas dan Sinergi Kunci Kesuksesan

Menteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono, menyerahkan piala kepada tim Kanwil BPN Jawa Timur yang berhasil menjadi Juara 1 di Final Turnamen Voli Menteri ATR/BPN Cup 2024, GOR Nanggala, Jakarta.--

Ia berharap agar kegiatan olahraga seperti ini dapat terus dilaksanakan guna memajukan olahraga di Indonesia, khususnya bola voli yang kian hari semakin populer dan memiliki prestasi yang membanggakan.

“Menteri ATR/Kepala BPN Cup 2024 ini diselenggarakan untuk memperingati HANTARU, dan melalui kegiatan ini kami berharap dapat terus memperkuat semangat, sinergi, dan sportivitas di lingkungan Kementerian ATR/BPN. Mudah-mudahan, dengan kolaborasi ini, kita bisa menjadi bagian dari upaya memajukan bangsa dan menyejahterakan masyarakat. Selain itu, kita juga ingin turut serta dalam memajukan olahraga, khususnya bola voli, yang semakin hari semakin maju dan memiliki banyak penggemar,” tutur AHY.

BACA JUGA:Tol Terpeka Bakal Dijual Tahun Depan, Hutama Karya Siapkan Sejumlah Strategi untuk Jaga Trafik

BACA JUGA:Info BMKG: Cek Cuaca Palembang Hari Ini 24 September 2024

Setelah pertandingan final usai, Menteri AHY secara langsung menyerahkan piala, medali, serta hadiah uang pembinaan kepada tim Juara 1, yaitu Kanwil BPN Provinsi Jawa Timur.

Untuk Juara 2, 3, dan 4, penghargaan diserahkan oleh Sekretaris Jenderal Kementerian ATR/BPN, Suyus Windayana; Direktur Jenderal Penetapan Hak dan Pendaftaran Tanah, Asnaedi; serta Direktur Jenderal Pengendalian dan Penertiban Tanah dan Ruang, Jonahar.

Acara penyerahan penghargaan tersebut menjadi puncak dari turnamen yang diikuti oleh para atlet dan pelatih dari berbagai Kanwil BPN di seluruh Indonesia.

Turut hadir dalam kesempatan ini sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kementerian ATR/BPN, termasuk Kepala Kanwil BPN Provinsi Jawa Timur, Jawa Barat, Kalimantan Barat, dan DKI Jakarta yang hadir bersama tim mereka.

BACA JUGA:Tim Penggerak PKK Kabupaten Muba Dorong Pengembangan UMKM Melalui Inovasi Podcast

BACA JUGA:Pria di Banyuasin Tipu Ratusan Tetangganya Sendiri, Jual Jaringan Internet Tak Sesuai Spek

Turnamen ini diharapkan tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk menjalin persaudaraan antarpegawai Kementerian ATR/BPN, serta meningkatkan semangat kerja dan kekompakan di lingkungan kementerian.

Dengan terselenggaranya kegiatan olahraga ini, Kementerian ATR/BPN diharapkan dapat terus berkontribusi dalam upaya membangun Indonesia yang lebih baik, tidak hanya dalam bidang agraria dan tata ruang, tetapi juga dalam hal sportivitas dan kolaborasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: