Jawa Timur Juarai Final Voli Menteri ATR/BPN Cup 2024, AHY: Sportivitas dan Sinergi Kunci Kesuksesan

Jawa Timur Juarai Final Voli Menteri ATR/BPN Cup 2024, AHY: Sportivitas dan Sinergi Kunci Kesuksesan

Menteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono, menyerahkan piala kepada tim Kanwil BPN Jawa Timur yang berhasil menjadi Juara 1 di Final Turnamen Voli Menteri ATR/BPN Cup 2024, GOR Nanggala, Jakarta.--

JAKARTA, SUMEKS.CO - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), secara resmi membuka final turnamen voli "Menteri ATR/Kepala BPN Cup 2024" yang berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Nanggala, Cijantung, Jakarta Timur, pada Sabtu 21 September 2024.

Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Agraria dan Tata Ruang (HANTARU) dan menjadi ajang untuk mempererat kebersamaan serta sportivitas di lingkungan Kementerian ATR/BPN.

Pada laga final, tim dari Kantor Wilayah (Kanwil) BPN Provinsi Jawa Timur berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan tim dari Kanwil BPN Provinsi Jawa Barat dengan skor telak 3-0.

Pertandingan berlangsung selama dua jam dengan penuh semangat dan sorak sorai dari para pendukung yang memadati tribun GOR Nanggala.

BACA JUGA:Viral Video Marc Klok Selamatkan Anak Istri Hanya Pakai Handuk, Saat Persib Menang Oknum Bobotoh Malah Rusuh

BACA JUGA:Insiden Saat Pengambilan Nomor Urut Paslon di KPU Palembang, Simpatisan dan Personel Polri Ditusuk OTD

Dalam sambutannya, Menteri AHY mengungkapkan rasa senangnya atas partisipasi dan antusiasme seluruh tim yang berasal dari berbagai Kanwil BPN se-Indonesia.

Ia menekankan pentingnya turnamen ini sebagai bagian dari upaya membangun kebersamaan, kolaborasi, dan sportivitas antarpegawai Kementerian ATR/BPN.

“Kami senang melihat bagaimana pertandingan ini diikuti dengan serius namun tetap dipenuhi dengan keceriaan. Para peserta dari jajaran Kanwil BPN se-Indonesia menunjukkan semangat luar biasa dalam bertanding. Pada tahap awal, turnamen ini diselenggarakan di enam region sebelum menuju babak grand final yang kita saksikan hari ini. Kami juga sudah menyaksikan pertandingan perebutan tempat ketiga dan keempat, di mana Kanwil BPN Provinsi Kalimantan Barat berhasil merebut Juara 3, sementara Juara 4 diraih oleh Kanwil BPN Provinsi DKI Jakarta,” ujar AHY.

Turnamen voli ini tidak hanya mendapatkan perhatian dari Menteri AHY, tetapi juga turut disaksikan oleh Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), serta Wakil Komandan Jenderal Kopassus, Brigjen TNI Yudha Airlangga.

BACA JUGA:Anaknya Yudha Dituntut Mati, Budi Ahmad Emosi Sebut Jaksa Lebay Pergi Sambil Bilang Tak Ada Harapan?

BACA JUGA:Terbukti Melanggar Kode Etik, Kapolres Muba Coret Foto Briptu Revinda Ilfan Saat Upacara PTDH

Kehadiran mereka menambah semaraknya acara, sekaligus memberikan dukungan moral kepada para pemain yang bertanding di lapangan.

Menteri AHY juga menambahkan bahwa turnamen voli ini menjadi salah satu bentuk semangat sinergi dan kolaborasi yang diharapkan dapat terus membangun kekompakan di lingkungan Kementerian ATR/BPN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: