Rintan Desvita, Mahasiswa UBD Sabet Juara 1 di Kejuaraan Nasional Pencak Silat Piala Rektor II

Rintan Desvita, Mahasiswa UBD Sabet Juara 1 di Kejuaraan Nasional Pencak Silat Piala Rektor II

Rintan Desvita, Mahasiswi UBD, dengan bangga memegang trofi dan medali setelah berhasil meraih Juara 1 di Kejuaraan Nasional Pencak Silat Piala Rektor II. Prestasi ini membawa kebanggaan bagi kampus dan menginspirasi generasi muda.--

BACA JUGA:Polwan Polda Sumsel Sudah Menduduki Jabatan-Jabatan Strategis, Wakapolda: Tidak Hanya Pelengkap Saja

Dengan pencapaian ini, Rintan Desvita telah mengukir namanya sebagai salah satu atlet berprestasi dari Program Studi Manajemen dan Universitas Bina Darma. Keberhasilannya di ajang Kejuaraan Nasional Pencak Silat Piala Rektor II menjadi bukti bahwa dedikasi dan kerja keras akan selalu membuahkan hasil yang manis.

Tidak hanya medali dan trofi yang dibawa pulang, tetapi juga kebanggaan dan inspirasi bagi seluruh komunitas kampus. Rintan bertekad untuk terus melangkah dan menjadikan pencak silat sebagai bagian dari perjalanan kariernya.

“Semoga ini menjadi awal yang baik untuk karir saya di dunia pencak silat. Saya siap untuk menghadapi tantangan yang lebih besar di masa depan,” pungkas Rintan.

Dengan semangat juang yang tinggi dan tekad yang bulat, tidak diragukan lagi bahwa prestasi Rintan di masa depan akan semakin cemerlang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: