Jajaran Pegawai Kemenkumham Sumsel Ikuti Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW secara Virtual

Jajaran Pegawai Kemenkumham Sumsel Ikuti Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW secara Virtual

Jajaran pegawai Kemenkumham Sumatera Selatan mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H secara virtual di Aula Musi, Kamis 19 September 2024, sebagai bentuk komitmen dalam memperkuat integritas dan profesionalisme menuju Indonesia Emas 2045.--

Hal ini, menurutnya, menjadi landasan penting dalam menjalankan tugas pelayanan publik dengan penuh integritas dan profesionalisme.

Di sisi lain, Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan, Rahmi Widhiyanti, turut memberikan arahan kepada jajarannya yang mengikuti acara ini.

BACA JUGA:Pastikan Kondusifitas, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Tinjau Langsung Rutan Baturaja

BACA JUGA:Tingkatkan Kualitas Perencanaan dan Pengelolaan Anggaran Kemenkumham Sumsel Gelar Supervisi Pagu Anggaran 2025

Rahmi menyampaikan harapannya agar momentum Maulid Nabi ini dapat memotivasi seluruh pegawai untuk meningkatkan dedikasi, profesionalisme, dan integritas dalam menjalankan tugas sehari-hari.

"Melalui peringatan ini, saya berharap jajaran Kemenkumham Sumsel dapat menunjukkan komitmen pengabdian yang tinggi. Dengan meneladani sifat-sifat mulia Rasulullah SAW, kita semua diharapkan semakin profesional, berdedikasi, dan memiliki integritas dalam melaksanakan tugas," ujar Rahmi.

Ia juga menambahkan bahwa semangat yang dibawa dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini sejalan dengan visi besar Kemenkumham Sumsel, yaitu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta berkontribusi dalam mewujudkan visi Indonesia Emas 2045.

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sumatera Selatan, Dr. Ilham Djaya, dalam keterangannya menyampaikan bahwa tausiyah yang disampaikan pada peringatan ini harus menjadi pengingat bagi seluruh pegawai untuk terus meningkatkan integritas dan profesionalisme.

BACA JUGA:Lapas Muara Beliti Tingkatkan Efisiensi Anggaran 2025 Lewat Supervisi di Kanwil Kemenkumham Sumsel

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel bangun kesadaran atas legalitas produk UMKM

Hal ini, menurutnya, sangat penting agar pelayanan publik yang diberikan oleh Kemenkumham dapat semakin baik dan memberikan dampak positif yang nyata bagi masyarakat dan bangsa.

"Momentum Maulid Nabi ini adalah pengingat bagi kita semua untuk terus memperbaiki diri. Integritas dan profesionalisme harus selalu ditingkatkan, agar kita mampu memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat," kata Dr. Ilham Djaya.

Ia juga menekankan pentingnya meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad SAW dalam menjalankan tugas sehari-hari, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kemenkumham Sumatera Selatan, lanjutnya, berkomitmen untuk terus mengabdi demi tercapainya visi Indonesia Emas 2045, dengan mewujudkan pelayanan publik yang prima dan berdampak nyata bagi kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Sosialisasikan Legalitas Produk dan Badan Usaha kepada Pelaku UMKM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: