Diduga Terkait Pilkades, 2 Warga Desa Paldas Banyuasin Bentrok di Jalan, Alami Luka Bacok

Diduga Terkait Pilkades, 2 Warga Desa Paldas Banyuasin Bentrok di Jalan, Alami Luka Bacok

Diduga terkait persoalan Pilkades, 2 orang warga Desa Paldas Kecamatan Rantau Bayur, Banyuasin mengalami luka bacok.-Foto ilustrasi: dokumen/jpnn/rmol-

Mobil Toyota Kijang Innova itu langsung menyerempet mobil rombongan Aidil, usai itu penumpang di mobil Aidil itu keluar dari dalam mobil pasca diserempet.

Rupanya saat keluar mobil, Darmawi langsung dibacok dan beberapa orang lainnya dari dalam mobil Innova itu menggunakan sajam. Diduga Darmawi melakukan perlawanan hingga sebabkan Rusman juga alami luka.

BACA JUGA:Detik-detik Vandea Helga Wartawan di Palembang yang Dibegal dan Dibacok Tak Jauh Dari Rumahnya

BACA JUGA:Viral Korban Begal di Jalan Soekarno Hatta Dibacok, Warganet Palembang Minta Ini ke Pak Polisi

Setelah kejadian, RS beserta rombongan langsung melarikan diri. 

Sedangkan korban yang alami luka luka terpaksa di bawa ke rumah sakit terdekat, kemudian dirujuk ke RSMH Palembang karena alami luka cukup parah.

"Informasinya perselisihan itu, terkait masalah Pilkades," kata salah seorang sumber yang enggan disebutkan namanya. 

Setelah RS mendapatkan informasi melalui rekaman video kalau pembentukan panitia pemilihan antar waktu kades Paldas cacat hukum.

BACA JUGA:SADIS! Kepala Dibacok, Sepeda Motor Vandea Helga Dibawa Kabur Pelaku Begal di Palembang

BACA JUGA:Dituduh Mencuri di Desa Sungai Dua Rambutan, Penjual Pempek Dibacok, Ditelanjangi hingga Gigi Rontok

Karena yang datang hanya 6 orang, artinya tidak seluruh anggota BPD Desa Paldas yang datang alias tidak diundang saat musyawarah. 

Ditambah lagi, Aidil dan RS ini memang sudah memiliki selisih paham, terkait persoalan Pilkades beberapa waktu yang lalu.

Kejadian ini sendiri telah dilaporkan ke aparat berwajib, agar pelaku dapat segera ditangkap."Infonya anak korban sudah melapor ke polisi," terangnya.

"Iya benar ada kejadian itu, tapi untuk penyebabnya kurang tahu. Untuk lebih jelasnya, hubungi Kapolsek," kata Syaiful Camat Rantau Bayur.

Kapolsek Rantau Bayur Iptu Afrimansyah dan Kasat Reskrim AKP Teguh Prasetyo sendiri belum dapat dikonfirmasi terkait kejadian itu.(qda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: