BAYAR Kekalahan, Sriwijaya FC (SFC) Siap Libas PSKC Cimahi di Laga Home Perdana Liga 2 2024

BAYAR Kekalahan, Sriwijaya FC (SFC) Siap Libas PSKC Cimahi di Laga Home Perdana Liga 2 2024

BAYAR Kekalahan, Sriwijaya FC Siap Libas PSKC Cimahi di Laga Home Perdana Liga 2 2024 Besok 14 September di Jakabaring Palembang--

BACA JUGA:Lupa Cara Kalah Sriwijaya FC Libas PSKC Cimah 1-0, Laskar Wong Kito Amankan Tiket Liga 2 Musim 2024/2025

"3 poin adalah harga mati. Kami harus memetik kemenangan di laga kandang ini untuk membayar kekalahan sebelumnya dan memberikan kebanggaan kepada suporter kami," tegas Jafri Sastra.

Dengan formasi 4-3-3 yang diandalkan oleh pelatih Jafri Sastra, SFC kemungkinan akan menurunkan pemain-pemain kunci seperti Chencho Gyeltshen di lini depan, Meghon Valpoort sebagai playmaker, dan Manda Cingi yang diharapkan bisa kembali tampil impresif.

Prediksi Formasi Sriwijaya FC vs PSKC Cimahi

Sriwijaya FC kemungkinan akan bermain dengan formasi 4-3-3, dengan fokus pada penguasaan bola di lini tengah dan serangan dari sayap. 

Sementara itu, PSKC Cimahi diprediksi akan bermain dengan formasi yang sama, namun lebih mengandalkan serangan balik cepat melalui pemain-pemain seperti Gufroni Al Maruf dan Matheus Vieira da Silva.

Formasi Prediksi Sriwijaya FC (4-3-3) dengan mengandalkan kiper Jandia Eka Putra (G), Gabe Silva, Chencho Gyeltshen, Meghon Valpoort, Manda Cingi, Agustan,  Muhammad Ridwan, Beni Okto, Rivaldo, Reihan,Bima

Formasi Prediksi PSKC Cimahi (4-3-3): Yewanto Stya Beny (G), Dias Angga, Steven Fernandes Pereira, Achmad Faris Ardiansyah, Hambali Tolib, Iqbal Dalimunthe, Bhudiar Muhammad Riza, Ichsan Kurniawan, Gufroni Al Maruf, Kentar Hara, Matheus Vieira da Silva.

Pertandingan antara Sriwijaya FC melawan PSKC Cimahi ini tidak hanya penting dari segi tiga poin.

BACA JUGA: Sriwijaya FC Gagal Rebut Poin Penuh dari PSKC Cimahi, Hendri Susilo: Saya Kecewa!

BACA JUGA:Harus Puas Berbagi Poin, Sriwijaya FC Ditahan Imbang PSKC Cimahi di Pegadaian Liga 2 2023/24

Ttapi juga sebagai momentum bagi SFC untuk kembali menunjukkan kualitas mereka di Liga 2 Indonesia. 

Dukungan penuh dari para suporter di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring diharapkan mampu memberikan semangat tambahan bagi para pemain Sriwijaya FC untuk tampil maksimal dan meraih kemenangan.

Laga ini dipastikan akan berlangsung sengit, dengan kedua tim berusaha mengamankan posisi di klasemen awal Liga 2 Indonesia 2024-2025. 

Ayo SFC Pacak!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: