BAYAR Kekalahan, Sriwijaya FC (SFC) Siap Libas PSKC Cimahi di Laga Home Perdana Liga 2 2024

BAYAR Kekalahan, Sriwijaya FC (SFC) Siap Libas PSKC Cimahi di Laga Home Perdana Liga 2 2024

BAYAR Kekalahan, Sriwijaya FC Siap Libas PSKC Cimahi di Laga Home Perdana Liga 2 2024 Besok 14 September di Jakabaring Palembang--

BACA JUGA:Jafri Sastra, Nakhoda Baru Laskar Wong Kito, Siap Kembalikan Sriwijaya FC ke Puncak Liga 2 2024

BACA JUGA:Presiden Sriwijaya FC Achmad Reza Siap Bawa Laskar Wog Kito ke Liga 1, Bagaimana Info Pemain Baru dari Curacao

Hasil tersebut menunjukkan bahwa pertandingan antara kedua tim ini biasanya berlangsung ketat, dengan sedikit gol tercipta.

 Namun, dengan tekanan bermain di kandang dan dukungan penuh dari suporter, Sriwijaya FC diharapkan bisa memanfaatkan peluang ini untuk meraih kemenangan.

Strategi Sriwijaya FC: Fokus pada Pertahanan dan Serangan Balik

Untuk menghadapi PSKC Cimahi, Sriwijaya FC telah mempersiapkan strategi dan taktik yang matang. 

Dalam sesi latihan terakhir, Jafri Sastra menekankan perbaikan dalam aspek teknis permainan, terutama di lini pertahanan dan serangan balik. 

Evaluasi terhadap kekalahan dari Dejan FC menjadi dasar bagi pelatih untuk memperkuat soliditas pertahanan dan meningkatkan efektivitas serangan.

"Kami sudah melakukan latihan intensif dalam dua hari terakhir untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan yang terjadi di pertandingan sebelumnya.

Fokus utama kami adalah memperkuat pertahanan dan memperbaiki transisi serangan. Kami harus bermain dengan lebih disiplin, terutama saat menghadapi tim yang memiliki serangan balik cepat seperti PSKC," ujar Jafri.

Sriwijaya FC Bertekad Raih Kemenangan Perdana

Sriwijaya FC sangat menyadari pentingnya meraih tiga poin dalam laga home perdana ini. 

Selain untuk mengembalikan kepercayaan diri tim, kemenangan ini juga penting untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga 2 2024-2025. 

Saat ini, Sriwijaya FC belum mengumpulkan poin setelah kekalahan di laga perdana melawan Dejan FC.

BACA JUGA:Ancaman Baru Sriwijaya FC (SFC), Meghon Valpoort Resmi Bergabung dengan Laskar Wong Kito?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: