BAYAR Kekalahan, Sriwijaya FC (SFC) Siap Libas PSKC Cimahi di Laga Home Perdana Liga 2 2024

BAYAR Kekalahan, Sriwijaya FC (SFC) Siap Libas PSKC Cimahi di Laga Home Perdana Liga 2 2024

BAYAR Kekalahan, Sriwijaya FC Siap Libas PSKC Cimahi di Laga Home Perdana Liga 2 2024 Besok 14 September di Jakabaring Palembang--

Pelatih Jafri Sastra juga menambahkan bahwa dukungan dari suporter (Sriwijaya Mania, Singa Mania, Uktras akan menjadi faktor kunci  laga melawan PSKC Cimahi.

 "Dukungan dari para suporter sangat penting bagi kami. Bermain di kandang memberikan kami keuntungan, dan kami harus memaksimalkannya untuk meraih tiga poin."

PSKC Cimahi Datang dengan Modal Kemenangan

Sementara itu, PSKC Cimahi datang ke Palembang dengan penuh percaya diri setelah meraih kemenangan di laga pembuka Grup 1 Liga 2 Indonesia 2024/2025.

BACA JUGA:Start Buruk Sriwijaya FC di Laga Perdana Liga 2 2024, Dua Pemain Dikartu Merah, Kalah 1-0 dari Dejan FC

BACA JUGA:Sriwijaya FC Tertinggal, Abanda Rahman Diganjar Kartu Merah di Babak Pertama Melawan Dejan FC

 Dalam pertandingan tersebut, PSKC Cimahi berhasil menaklukkan PSMS Medan dengan skor tipis 1-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada 8 September lalu.

Gol tunggal PSKC dicetak oleh Gufroni Al Maruf pada menit ke-13, hasil dari serangan cepat yang tak mampu dihalau oleh kiper PSMS Medan, Fakrurrazi.

Kemenangan ini menjadi modal positif bagi PSKC saat menghadapi Sriwijaya FC (SFc).

 PSKC dikenal sebagai tim yang memiliki pertahanan solid dan serangan balik cepat, sebagaimana terbukti dalam laga melawan PSMS Medan. 

Kiper PSKC, Yewanto Stya Beny, tampil gemilang dalam laga tersebut dengan beberapa penyelamatan krusial yang membuat PSMS Medan gagal mencetak gol balasan meskipun mendominasi penguasaan bola.

Head to Head: Sriwijaya FC Unggul Tipis

Jika melihat catatan pertemuan sebelumnya antara Sriwijaya FC dan PSKC Cimahi, SFC sedikit lebih unggul.

 Pada pertemuan terakhir di Liga 2 tahun 2024, Sriwijaya FC berhasil mengalahkan PSKC dengan skor 1-0 pada 26 Januari 2024.

Namun, pada pertemuan sebelumnya pada 7 Januari 2024, kedua tim bermain imbang tanpa gol, dan hasil imbang juga terjadi pada 1 Oktober 2022, dengan skor 0-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: