45 Anggota DPRD Kabupaten OKI Segera Dilantik Pekan Depan, Ini Daftar Lengkap Nama Terpilih!

45 Anggota DPRD Kabupaten OKI Segera Dilantik Pekan Depan, Ini Daftar Lengkap Nama Terpilih!

45 anggota DPRD Kabupaten OKI dilantik P pekan depan, ini nama-nama terpilih. Foto : Niskiah/Sumeks.Co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Sebanyak 45 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) periode 2024-2029 yang terpilih dijadwalkan akan dilantik pekan depan

Yakni Rabu, 18 September 2024 mendatang. Pelantikan dilaksanakan di Kantor DPRD Kabupaten OKI

Disampaikan Plt Sekretaris Dewan Kabupaten OKI, Iqbal Basa, pelantikan anggota DPRD yang terpilih nanti sebanyak 45 orang. Dimana sebanyak anggota DPRD Kabupaten OKI yang terpilih ini ada wajah baru dan juga wajah lama. 

"InsyaAllah pelantikan anggota DPRD OKI yang terpilih pekan depan, yang dilantik ini ada orang baru juga orang lama. Hampir setengahnya orang baru," jelas Iqbal, Rabu, 11 September 2024.

BACA JUGA:40 Anggota DPRD Ogan Ilir Dilantik 18 September 2024, Pj Gubernur Sumsel Dijadwalkan Hadiri Pelantikan

BACA JUGA:Masalah Listrik PLN di Cengal OKI Tak Normal, DPRD Fasilitasi Gelar Diskusi Cari Solusi

Diberitakan sebelumnya, berdasarkan hasil rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2024 pada rapat pleno terbuka, tingkat Kabupaten di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) telah selesai. 

KPU OKI telah melakukan penetapan perolehan suara anggota calon legislatif (caleg) DPRD Kabupaten OKI periode 2024-2029.

Dari hasil rekapitulasi perolehan suara pemilu, untuk anggota DPRD Kabupaten OKI, didominasi separuhnya wajah baru dari jumlah 45 kursi. 

Dimana hasil perolehan pemilu 2024 secara nasional diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada tanggal 20 Maret 2024.

BACA JUGA:Jembatan Penghubung di Desa Sungai Lebung Nyaris Ambruk, DPRD Ogan Ilir Minta Pemda Gerak Cepat

BACA JUGA:Rapat Paripurna Terakhir DPRD Ogan Ilir Periode 2019-2024, Sahkan APBD 2025 Sebesar Rp 1,3 Triliun

Hasil rapat pleno terbuka KPU OKI nama-nama dan perolehan suara masing-masing caleg DPRD OKI sudah didapat untuk setiap dapilnya. 

Dari 45 kursi, rata-rata merupakan wajah baru dan meskipun masih ada  peluang perubahan nama-nama tersebut masih terbuka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: