Jembatan Penghubung di Desa Sungai Lebung Nyaris Ambruk, DPRD Ogan Ilir Minta Pemda Gerak Cepat

Jembatan Penghubung di Desa Sungai Lebung Nyaris Ambruk, DPRD Ogan Ilir Minta Pemda Gerak Cepat

Ketua Fraksi Nasdem DPRD Ogan Ilir, Afrizal, meminta Pemkab Ogan Ilir supaya bergerak cepat memperbaiki jembatan yang nyaris ambruk di Desa Sungai Lebung Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Sebuah jembatan penghubung di Desa Sungai Lebung Ilir Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir, nyaris ambruk. 

Kondisi ini telah terjadi sejak beberapa waktu lalu. Akibatnya, aktivitas warga yang sering menggunakan jembatan ini menjadi terganggu. 

Adanya jembatan rusak ini telah menjadi perhatian khusus dari DPRD Kabupaten Ogan Ilir, khususnya Ketua Fraksi Partai Nasdem, Afrizal. 

Afrizal meminta kepada Pemkab Ogan Ilir supaya bergerak cepat untuk mengatasi jembatan rusak, yang terjadi di Desa Sungai Lebung Ilir tersebut. 

BACA JUGA:Rapat Paripurna Terakhir DPRD Ogan Ilir Periode 2019-2024, Sahkan APBD 2025 Sebesar Rp 1,3 Triliun

BACA JUGA:Minimalisir Tindak Kejahatan di Tanjung Senai, DPRD Ogan Ilir Minta Dinas Terkait Pasang CCTV dan Penerangan

"Kepada Pemkab Ogan Ilir sekiranya bisa segera menindaklanjuti kerusakan jembatan ini," ujarnya di kantornya, Senin, 2 September 2024.

Kader Partai Nasdem ini tidak menginginkan adanya korban, akibat jembatan rusak yang terjadi di wilayah Kabupaten Ogan Ilir yang tercinta ini. 


Sebuah mobil nyaris terperosok akibat jembatan rusak di Kabupaten Ogan Ilir. --

"Tolong jangan sampai ada korban dulu baru bertindak," tegasnya. 

Terkait hal tersebut, Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar mengatakan, bahwa jembatan rusak ini telah menjadi perhatian Pemkab Ogan Ilir. 

BACA JUGA:Fraksi PDI Perjuangan DPRD Ogan Ilir, Respon Kekecewaan Kader Terkait Dukungan di Pilkada 2024

BACA JUGA:Anggota DPRD Ogan Ilir Serukan Pemda Keluarkan Maklumat Larangan Beli Produk Berafiliasi dengan Israel

"Jembatan Sungai Lebung sudah kita tingkatkan ke Pemprov Sumsel. Namun, hingga saat ini belum ada tindak lanjut dari Dinas PUBM-TR Provinsi Sumsel," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: