Lulusan SMA Taruna Nusantara Dipastikan Duduki Posisi Kursi Menteri Kabinet Prabowo-Gibran

Lulusan SMA Taruna Nusantara Dipastikan Duduki Posisi Kursi Menteri Kabinet Prabowo-Gibran

Prabowo-Gibran akan dilantik pada 20 Oktober 2024 mendatang sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih. Deretan nama menteri kabinet Prabowo-Gibran disebut-sebut terdapat empat alumni SMA Taruna Nusantara. --

"Kita sudah komitmen tidak membocorkan nama-nama ke publik. Ke istri pun juga saya diam-diam, dia selalu tanya siapa ya, siapa ya," katanya.

Menurut Hashim, Prabowo mempunyai alasan yang jelas untuk memasukkan alumni SMA Taruna Nusantara di kabinet Prabowo-Gibran. 

"Prabowo ingin membuka kesempatan bagi lulusan Taruna Nusantara untuk bergabung dengan eksekutif," sebutnya. 

Prabowo berharap, keikutsertaan alumni Taruna Nusantara di eksekutif tidak hanya pada kabinetnya saja, melainkan di masa-masa yang akan datang. 

BACA JUGA:Daftar Nama Menteri Kabinet Prabowo-Gibran Bocor di Media Sosial, Ada Wajah Baru Bikin Publik Heboh, Siapa Ya?

BACA JUGA:Kapasitasnya Diragukan TKN Prabowo-Gibran, Ini Profil 3 Pakar Hukum Dalam Film Dirty Vote

Ditambahkan Hashim, Prabowo menilai, keikutsertaan alumni Taruna Nusantara baik yang laki-laki maupun perempuan ke eksekutif ini sangatlah penting. 

"Karena Pak Prabowo ingin meratakan kesempatan untuk anak-anak kita, perempuan maupun laki-laki, untuk dapat kesempatan jadi eksekutif bukan hanya tentara, bisa jadi manajer-manajer handal," sambungnya.

Dilihat dari situs resmi SMA Taruna Nusantara, adapun sejumlah nama di Partai Gerindra dan Partai Demokrat yang merupakan lulusan SMA Taruna Nusantara adalah sebagai berikut :

BACA JUGA:Hasil Survei Poltracking: Prabowo-Gibran Unggul di Kalangan Pemilih NU dan Muhammadiyah Jatim

BACA JUGA:Lagu Viral Oke Gas Resmi Jadi Lagu Kampanye Paslon 02 Prabowo-Gibran, Ini Liriknya

Gerindra :

- Sugiono, Waka Komisi I, TN 5

- Prasetyo Hadi, Komisi II, TN 6

- Sudaryono, Wamen Pertanian, TN 11

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: