Gedung Prof. Bochari Rachman 2: Pusat Laboratorium Komputer Terdepan Universitas Bina Darma

Gedung Prof. Bochari Rachman 2: Pusat Laboratorium Komputer Terdepan Universitas Bina Darma

Laboratorium Komputer Gedung Prof. Bochari Rachman 2 Universitas Bina Darma: Fasilitas modern yang mendukung mahasiswa dalam praktikum teknologi dan pembelajaran digital.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Universitas Bina Darma (UBD) terus berinovasi dalam memberikan pengalaman belajar yang unggul dan nyaman bagi mahasiswanya.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menyediakan fasilitas Laboratorium Komputer terbaru yang berlokasi di Gedung Prof. Bochari Rachman 2, Jalan Jenderal A. Yani No. 13, Kota Palembang.

Gedung ini tidak hanya menjadi simbol perkembangan pendidikan di UBD, tetapi juga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern untuk mendukung proses pembelajaran serta kesejahteraan mahasiswa.

Gedung Prof. Bochari Rachman 2 dulunya dikenal sebagai Kampus Utama Lama UBD dan kini tetap memainkan peran penting dalam mendukung kegiatan akademik.

BACA JUGA:Perpustakaan Universitas Bina Darma Raih Akreditasi Unggul dari Perpustakaan Nasional RI

BACA JUGA:Jalan Tegal Binangun Siap Mulus, Warga Tak Sabar Menanti Perubahan!

Di dalam gedung ini, mahasiswa dapat menikmati berbagai fasilitas yang telah diperbarui untuk memenuhi tuntutan zaman.

Salah satu fasilitas utama yang paling diandalkan adalah Laboratorium Komputer, yang berperan sentral dalam menunjang perkuliahan praktik di bidang teknologi dan ilmu komputer.

Laboratorium Komputer di Gedung Prof. Bochari Rachman 2 dilengkapi dengan perangkat mutakhir yang mendukung kegiatan perkuliahan.

Komputer-komputer di laboratorium ini menggunakan spesifikasi terbaru yang mampu menjalankan berbagai aplikasi dan software yang diperlukan dalam perkuliahan.

BACA JUGA:Panti Rehabilitasi ABH Indralaya akan Berikan Treatment Khusus, untuk Pelaku Pembunuhan Siswi SMP di Palembang

BACA JUGA:Pemadaman Karhutla Gambut di Desa Simpang Tiga Tulung Selapan OKI Masih Dilanjutkan

Tidak hanya itu, laboratorium juga dilengkapi dengan proyektor canggih serta koneksi internet cepat yang memungkinkan mahasiswa untuk mengakses sumber daya digital dengan efisien.

Fasilitas ini memastikan mahasiswa dapat melakukan berbagai praktikum teknologi secara optimal, mulai dari pemrograman, analisis data, hingga simulasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: