Terekam Video Detik-Detik Aksi Perundungan Disertai Kekerasan Terhadap Siswi SMA di Palembang

Terekam Video Detik-Detik Aksi Perundungan Disertai Kekerasan Terhadap Siswi SMA di Palembang

Terekam Video Detik-Detik Aksi Perudungan Disertai Kekerasan Terhadap Siswi SMA di Palembang--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sebuah video amatir, merekam detik-detik terjadinya aksi bullying alias perundungan disertai kekerasan terjadi di salah satu SMA yang berada di kawasan Seberang Ulu Kota Palembang.

Dari video yang diterima redaksi, Jumat 30 Agustus 2024 memperlihatkan aksi perudungan terhadap seorang siswi berseragam sekolah SMA saat hendak menaiki sepeda motor.

Video berdurasi 31 detik, bermula saat beberapa siswi berkumpul pada salah satu lapangan sekolah tempat parkir sepeda motor termasuk siswi korban perundungan.

Dari kejauhan, terlihat dua orang wanita lainnya memakai jaket hitam nampak sedang berada di balik mobil memantau salah satu siswi yang hendak mengeluarkan sepeda motor.

BACA JUGA:Perangi Aksi Cyber Bullying dan Judi Online, Kejati Sumsel Sambangi SMA Negeri 10 Palembang

BACA JUGA:Sebelum Diamankan Polisi, Pelaku Bullying Pelajar SMP di Muara Enim Viral di Medsos

Beberapa saat kemudian, kedua orang tersebut perlahan mendekati siswi target buruannya yang telah menaiki sepeda motor.

Lalu, saat siswi yang menjadi target incaran hendak memasang helm langsung ditarik oleh salah satu wanita berjaket hitam hingga membuat siswi tersebut terjatuh disamping motor.


--

Tidak sampai di situ, usai terjatuh ditarik dari sepeda motor siswi tersebut mengalami kekerasan saat diinjak oleh wanita berjaket hitam.

Sementara itu, dari informasi yang dihimpun rekaman video peristiwa aksi perundungan terhadap seorang siswi SMA itu terjadi di salah satu SMA swasta yang ada di kawasan Seberang Ulu Palembang.

Pelaku perudungan disertai kekerasan juga berstatus sebagai siswi pada salah satu SMA Negeri di kawasan Plaju.

Masih dari video yang diterima, nampak perekam video amatir telah mengetahui terlebih dahulu bakal ada perudungan disertai kekerasan fisik terhadap siswi tersebut.

BACA JUGA:Sering Timbulkan Kemacetan, Dishub Palembang Bakal Tutup Putar Balik Jalan Depan Sekolah Kumbang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: