J&T Express Rayakan Ulang Tahun Ke-9, Tegaskan Komitmen pada UMKM dan Keberlanjutan

J&T Express Rayakan Ulang Tahun Ke-9, Tegaskan Komitmen pada UMKM dan Keberlanjutan

Tahun ke-9 J&T Express: Melangkah Lebih Jauh dengan Komitmen pada Inovasi, Pemberdayaan UMKM, dan Keberlanjutan.--

Tahun 2024 menjadi momen penting bagi J&T Express, di mana perusahaan ini berhasil mempertahankan posisinya di jajaran pemenang TOP Brand Award untuk kategori jasa kurir.

Ini merupakan tahun keenam berturut-turut J&T Express menerima penghargaan bergengsi ini. Selama lima tahun terakhir, perusahaan secara konsisten berada di tiga besar sejak pertama kali masuk dalam daftar nominasi.

Dengan perolehan Top Brand Index (TBI) sebesar 50,90% di kategori Jasa Kurir, J&T Express terus diakui atas kualitas layanan dan kepercayaan pelanggan.

Komitmen untuk Memberdayakan UMKM

Sejak tahun 2018, J&T Express telah memfokuskan perhatiannya pada sektor UMKM di Indonesia. Melalui berbagai inisiatif seperti J&T Youngpreneur yang ditujukan bagi mahasiswa, J&T Super Seller untuk pemberian modal usaha bagi UMKM tingkat mahasiswa, hingga program Deliver Possibilities untuk UMKM disabilitas, J&T Express berusaha memperkuat dan memberdayakan UMKM di berbagai level.

BACA JUGA:Itel P55 5G: Smartphone Terjangkau dengan Teknologi 5G dan Fitur Canggih

BACA JUGA:Gelar Aksi Teatrikal Dampak Karhutla, Masyarakat Sumsel Gugat Korporasi ke Pengadilan

Salah satu program yang masih berlangsung hingga akhir tahun ini adalah J&T Connect Preneur, sebuah rangkaian kegiatan pemberdayaan UMKM berskala nasional yang berada di bawah gerakan #JadiBisa.

J&T Connect Preneur terdiri dari tiga program utama yaitu J&T Connect Preneur Tour yang telah dilaksanakan di lima kota besar di Indonesia, J&T Connect Run, dan J&T Connect Summit sebagai puncak keseluruhan program.

Hingga setengah perjalanan program ini, J&T Express telah berhasil menjangkau lebih dari 500 UMKM. Selain itu, baru-baru ini J&T Express juga menyerahkan hibah untuk UMKM berupa barang-barang penunjang operasional yang diperoleh dari keuntungan penjualan tiket J&T Connect Run.

Hibah ini ditujukan kepada UMKM di Jabodetabek dan Banten melalui keterlibatan Rumah BUMN.

BACA JUGA:Ratusan Massa Mulai Berdatangan Kawal Bakal Paslon MataHati Deklarasi dan Daftarkan Diri ke KPU Sumsel

BACA JUGA:Fitur Baterai Samsung Galaxy A15 5G Berkapasitas 5.000 mAh, Tak Perlu Sering Isi Ulang Seharian

Inisiatif Keberlanjutan untuk Masa Depan

Selain memberdayakan UMKM, J&T Express juga menunjukkan komitmennya terhadap keberlanjutan. Hingga pertengahan tahun ini, perusahaan telah memulai berbagai inisiatif yang berkaitan dengan isu keberlanjutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: