Nothing CMF Buds Pro 2, Earbud Nirkabel Baru yang Hadir dengan Banyak Fitur Menarik

Nothing CMF Buds Pro 2, Earbud Nirkabel Baru yang Hadir dengan Banyak Fitur Menarik

Dengan CMF Buds Pro 2, Pengguna akan mendapatkan bahasa desain unik yang sebagian besar sejalan dengan CMF Watch Pro 2 dan CMF Phone 1. --

Kedua earbud dilengkapi area sensitif sentuhan di bagian atas, yang memungkinkan Pengguna mengontrol pemutaran, menerima/menolak panggilan, dan beralih di antara mode kontrol kebisingan. 

CMF Buds Pro 2 dilengkapi dengan beberapa ear tip tambahan di dalam kotak, yang akan memaksimalkan kemungkinan earbud terpasang dengan benar.

BACA JUGA:Earbud JBL Live Beam 3, Hadirkan Inovasi Charging Case Terpintar di Dunia!

BACA JUGA:Marshall Minor IV, Earbud Nirkabel Stylish dengan Charging Case Berlapis Vinil Tolex yang Ikonik


Varian warna CMF Buds Pro 2.--

Earbud standar yang disertakan secara default seharusnya pas untuk kebanyakan orang dewasa, tetapi tersedia juga set yang lebih besar dan lebih kecil. 

Earbud ini sendiri nyaman dipakai. Ringan dan tidak menyebabkan telinga lelah. Memang, akan terasa sakit jika Pengguna berbaring di bantal dengan kepala menyamping, tetapi selain itu, menggunakan CMF Buds Pro 2 dalam waktu lama merupakan pengalaman yang menyenangkan. 

CMF Buds Pro 2 menghasilkan kualitas suara yang lumayan. Kualitasnya tidak sebagus AirPods Pro, tetapi bagus, terutama dalam kisaran harganya. 

BACA JUGA:OnePlus Nord Buds 3 Pro, Rekomendasi Earbud Nirkabel Terbaik dengan Suara Bass yang Mantap

BACA JUGA:Moto Buds Plus, Earbud Nirkabel yang Dilengkapi Driver Dinamis Ganda dan Peredam Bising


Earbud Nirkabel CMF Buds Pro 2--

Meski demikian, setelah uji coba referensi cepat dengan earbud Nothing Ear yang baru, earbud yang terakhir ini tentunya menghasilkan suara berkualitas lebih tinggi, meskipun bass-nya kurang dan tidak terlalu keras.

Panggung suaranya tidak terlalu lebar, tetapi juga tidak kecil. Respons EQ-nya jelas condong ke bentuk V standar yang sangat disukai. Vokalnya jernih, dan bassnya lebih dari sekadar nikmat. 

Aplikasi pendamping Nothing X, yang akan Pengguna gunakan untuk menyesuaikan Smart Dial pada casing, juga menjadi tempat bagi berbagai kontrol kualitas suara dan peredam bising. 

Ada equalizer yang dapat disesuaikan yang sehingga Pengguna dapat menggunakannya untuk menyempurnakan suara keluaran. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: