Diduga Jadi Korban Salah Sasaran, Seorang Pelajar SMA di Palembang Alami Luka Bacokan Parang

 Diduga Jadi Korban Salah Sasaran, Seorang Pelajar SMA di Palembang Alami Luka Bacokan Parang

Seorang pelajar SMP di Palembang menjadi korban salah sasaran dan mengalami luka bacokan parang.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Kasus dugaan penyerangan salah sasaran ini juga viral di sejumlah platform sosial media.

Salah satunya seperti yang ada di postingan akun Instagram @palembangekstrem.

BACA JUGA:Mulutmu Harimaumu! Kepala Komandan Bocor Dibacok Anak Buah Gegara Ucapan, Ini Penjelasan Kodam Kasuari

BACA JUGA:Detik-detik Vandea Helga Wartawan di Palembang yang Dibegal dan Dibacok Tak Jauh Dari Rumahnya

"Tolong bantu share dan viral ke dulur-dulur, keponakan kami keno kapak uong. Keponakan kami ini korban salah sasaran dari dua kelompok pelajar SMK yang sedang bertikai di lokasi. Keponakan kami mengalami luka bacok sebuah parang, tolong nian kepada bapak Kapolda Sumsel dan bapak Kapolrestabes Palembang untuk dapat segera menangkap para pelakunya," begitulah caption yang tertera pada postingan akun Instagram tersebut.

Sebelumnya, momen peringatan 17 Agustus yang  seharusnya sakral dipenuhi rasa nasionalisme dan khidmat malah berubah menjadi ajang tawuran antar kelompok pelajar di Kota Palembang, Sabtu 17 Agustus 2024.

Sekelompok pelajar yang masih berseragam SMA dan SMP di salah satu sekolah di Kota Palembang ini terekam kamera warga terlibat  tawuran di Jalan Mayor Ruslan tepat dibelakang Gedung Bank Indonesia.

Peristiwa tak terpuji ini berlangsung saat para pelajar lain tengah khusyuk mengikuti upacara penurunan bendera memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 79 di sekolah mereka masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: