2 Pelaku Curanmor Gagal Gasak 2 Sepeda Motor di Lokasi Berbeda di Palembang, Apa Sebab?

2 Pelaku Curanmor Gagal Gasak 2 Sepeda Motor di Lokasi Berbeda di Palembang, Apa Sebab?

Aksi 2 pelaku Curanmor di Kota Palembang gagal bawa kabur 2 sepeda motor incarannya setelah kepergok oleh korbannya.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Meskipun berhasil merusak kontak motor incarannya dengan kunci letter T yang dibawanya namun pelaku tak berhasil membawa kabur motor tersebut setelah aksinya keburu ketahuan oleh korbannya.

"Kejadian di Apotek Kimia Farma tepat di depan Polrestabes Palembang. Motor sudah berhasil di jebol, tetapi Alhamdulillah keburu ketahuan oleh korbannya sebelum motor di ambil pelaku. Kerugian kunci kontak dijebol sehingga tidak bisa berfungsi lagi," tulis caption yang ada pada postingan akun Instagram @plglipp.co.

BACA JUGA:Seolah Ingin Tantang Polisi, Pelaku Curanmor Nekat Beraksi di Depan Mapolrestabes Palembang

BACA JUGA:Hendak Bawa Kabur Motor yang Sedang Dipanasi, Pelaku Curanmor di Ogan Ilir Diamuk Massa

Beberapa waktu lalu Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Haryo Sugihhartono mengatakan bahwa pihak tidak akan segan-segan memberikan tindakan tegas terukur kepada para pelaku kejahatan semacam Curanmor jika masih nekat melancarkan aksinya di wilayah hukum Kota Palembang.

"Saya ingatkan untuk para pelaku yang tidak jera-jera masih nekat melakukan aksi Curanmor, kami dari Polrestabes Palembang tidak akan sungkan memberikan tindakan tegas terukur, jadi sebelum naas berhenti melakukan perbuatan yang merugikan masyarakat tersebut," tegasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: