Huawei Watch Fit 2, Memiliki Layar, Desain dan Fitur yang Paling Disukai, Apa Itu?

Huawei Watch Fit 2, Memiliki Layar, Desain dan Fitur yang Paling Disukai, Apa Itu?

Secara desain, smartwatch Huawei ini memiliki bodi persegi panjang dan bezel yang sangat tipis di keempat sisinya. Ini sangat estetik untuk mempermanis pergelangan tangan.--

Setelah membuat rencana pelatihan yang dipersonalisasi, smartwatch ini akan menggunakan semua sensornya – khususnya sensor detak jantung optik untuk memberi Pengguna wawasan yang akurat tentang aktivitas Pengguna.

Tidak ada data aktivitas luar ruangan yang lengkap tanpa pelacakan GPS yang akurat dan Huawei telah menyertakan dukungan GNSS dual-band, lima sistem yang memanfaatkan sinyal tambahan dari satelit yang didukung untuk menggambarkan lari Anda secara akurat di peta. 

BACA JUGA:Huawei Mate 20 X Mendukung Performa Gaming dengan Triple Camera Leica, Fitur Lengkap Kualitas Juara!

BACA JUGA:Hp Lipat Huawei Mate X5 Tawarkan Desain Bodi Tipis dengan Performa Tinggi

Jika Pengguna berada di luar negeri dan ingin menjelajahi kota dengan lari di pagi hari, bahkan ada kemampuan untuk mengimpor rute yang menawarkan navigasi langkah demi langkah dasar dengan panah dan jarak. 

Meskipun Huawei tidak menawarkan kemampuan untuk berbagi rute dan data lari ini secara eksternal, kiat utamanya adalah menggunakan aplikasi Health Sync dari Google Play Store tempat Anda dapat mengunggah ke situs seperti Strava.

Huawei Watch Fit 2 memiliki bodi persegi panjang dan bezel yang sangat tipis di keempat sisinya. 

Cukup ringkas, pas di antara jam tangan pintar dan gelang pintar. Pembuatnya melengkapinya dengan satu tombol datar di samping dan layar sentuh, yang merupakan satu-satunya cara untuk menavigasi - Pengguna tidak dapat menggulir dengan tombol putar apa pun.

BACA JUGA:Fitur Canggih Huawei P60 Pro, Punya Kamera Terbaik di Dunia, Bikin Malam Terlihat Seperti Siang?

BACA JUGA:Daftar Fitur Mengagumkan Kamera Hp Huawei P40 Lite 5G, Cek Apa Saja

Jam tangan ini sangat ringan - sekitar 30 gram tanpa tali logam. Namun, meskipun sudah termasuk tali logam, jam tangan ini masih terasa hampir tidak terasa di pergelangan tangan Pengguna. 

Namun, orang-orang yang tidak ingin menghilangkan bulu lengan mungkin akan mengalami sedikit masalah dengan tali jam yang desainnya terinspirasi dari rantai besi abad pertengahan dengan elemen-elemen melingkar kecil yang dijalin satu sama lain.

Antarmuka penggunanya adalah Harmony OS 2.0, yang pada dasarnya telah digunakan Huawei pada perangkat wearable-nya selama beberapa tahun terakhir. 

OS ini disesuaikan untuk layar persegi panjang, yang berarti menunya hanya berupa daftar - tidak ada opsi untuk menampilkan semua aplikasi dan fitur pada satu layar, yang muncul berdampingan seperti pada perangkat GT 3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: