Huawei Watch Fit 2, Memiliki Layar, Desain dan Fitur yang Paling Disukai, Apa Itu?

Huawei Watch Fit 2, Memiliki Layar, Desain dan Fitur yang Paling Disukai, Apa Itu?

Secara desain, smartwatch Huawei ini memiliki bodi persegi panjang dan bezel yang sangat tipis di keempat sisinya. Ini sangat estetik untuk mempermanis pergelangan tangan.--

SUMEKS.CO - Hal yang paling disukai dari Huawei Watch Fit 2 ini yaitu layarnya yang tetap lapang untuk titik harga berkat panel AMOLED 1,74 inci yang menawan dengan 336 PPI yang mendukung gerakan geser dan sentuh. 

Secara desain, smartwatch Huawei ini memiliki bodi persegi panjang dan bezel yang sangat tipis di keempat sisinya. Ini sangat estetik untuk mempermanis pergelangan tangan.

Selain itu, hal yang mungkin disukai juga bahwa smartwatch terjangkau ini memiliki angka masa pakai baterai 10 hari (7 hari intensif) ini sekali lagi sangat luar biasa untuk rentang harganya.

Huawei Watch Fit 2 hadir sebagai salah satu perangkat kebugaran yang paling lengkap dan terjangkau di pasaran. Dengan harga mulai dari Rp1 jutaan.

BACA JUGA:Review Hp Huawei Pocket 2 Mengusung Proteksi Terhadap Air dan Debu serta Kinerja Konsisten

BACA JUGA:Huawei Nova 11 SE, HP Flagship dengan Fitur Lengkap dan Spek Memukau, Cek Spesifikasinya Disini!


Perangkat ini bahkan mengungguli perangkat yang paling mahal dalam hal fitur-fitur penting, seperti daya tahan baterai (10 jam), mode latihan 97 jenis metode latihan.--

Perangkat ini bahkan mengungguli perangkat yang paling mahal dalam hal fitur-fitur penting, seperti daya tahan baterai (10 jam), mode latihan 97 jenis metode latihan.

Fitur ini pasti sangat disukai karena terbukti memiliki 97 mode latihan yang 7 di antaranya menawarkan pengalaman seperti pelatih pribadi dengan instruksi audio dan demonstrasi yang mudah diikuti – termasuk pemanasan. 

Olahraga paling populer untuk pemilik perangkat yang dapat dikenakan adalah lari, dan karenanya, mereka adalah penerima manfaat terbesar dari pembaruan yang dilakukan pada Huawei Watch Fit 2.

BACA JUGA:Review Hp Huawei Enjoy 50z Punya Tampilan Desain Modern serta Kamera Utama dengan Triple Lensa

BACA JUGA:Huawei Mate 40 Pro 5G, HP Flagship dengan Desain Horizon Display 88, Seluruh Kamera Belakangnya Berlensa Leica

Pengguna dapat membuat rencana pelatihan pribadi yang lebih dalam yang ditawarkan berkat Indeks Kemampuan Lari (RAI) Huawei.

Fitur ini dapat menganalisis tinggi badan, usia, berat badan, kebugaran, dan pengalaman berlari Pengguna untuk membuat rencana pelatihan tingkat profesional. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: