Huawei Watch 4 Pro Space Edition, Smartwatch Unggul dengan Mikrofon dan Speaker Mumpuni untuk Sesi Telepon

Huawei Watch 4 Pro Space Edition, Smartwatch Unggul dengan Mikrofon dan Speaker Mumpuni untuk Sesi Telepon

Huawei Watch 4 Pro Space Edition merupakan smartwatch yang memiliki mikrofon dan speaker yang mumpuni untuk sesi telepon yang berkualitas. --

SUMEKS.CO - Huawei Watch 4 Pro Space Edition merupakan smartwatch yang memiliki mikrofon dan speaker yang mumpuni untuk sesi telepon yang berkualitas. 

Tentus saja panggilan telepon dapat dilakukan dengan dengan baik oleh jam tangan pintar. Berkat eSIM, Watch 4 Pro bahkan bisa digunakan untuk melakukan panggilan tanpa koneksi Bluetooth ke smartphone.

Keistimewaan smartwatch Huawei adalah tidak hanya dapat digunakan dengan kartu SIM yang cocok dengan smartphone dan nomor yang sama, tetapi juga dengan kartu terpisah dan nomornya.

Aplikasi telepon menyediakan akses ke daftar panggilan, papan nomor, dan semua kontak pada ponsel cerdas yang dipasangkan. 

BACA JUGA:Xiaomi Redmi A3, Hp Terjangkau yang Memiliki Sejumlah Peningkatan

BACA JUGA:Keunggulan dan Kekurangan Redmi Note 12R, Sebelum Beli Cek Spesifikasi Detailnya


Watch 4 Pro telah lama mampu mengukur berbagai parameter kesehatan dalam satu menit, yang dikenal dengan istilah --

Varian Space Edition mampu melakukan panggilan telepon melalui aplikasi MeeTime hanya dapat dilakukan jika jam tangan pintar dipasangkan dengan ponsel pintar Huawei.

Kualitas suara Watch 4 Pro Space Edition sangat mengesankan. Smartwatch ini cukup keras dan mentransmisikan suara pemakainya tanpa kebisingan latar belakang.

Selain itu Watch 4 Pro Space Edition ini juga dapat menampilkan notifikasi dengan andal. Aplikasi ini dapat digunakan untuk memilih program mana yang diizinkan mengirim notifikasi ke perangkat wearable. 

BACA JUGA:Redmi K30i Dilengkapi Perlindungan Corning Gorilla Glass 5 dan Dukungan Konektivitas 5G

BACA JUGA:Redmi Pad Pro, Tablet 12 Inci yang Memiliki Kecepatan Refresh Rate 120Hz

Watch 4 Pro juga bisa menampilkan emoji, namun gambar tetap tidak ditampilkan. Berbeda dengan Watch Fit 3 saat ini.

Tanggapan tidak hanya dapat dilakukan dalam bentuk jawaban singkat dan emoji yang telah dirumuskan sebelumnya, tetapi juga melalui masukan suara dan keyboard yang lengkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: