Huawei Watch 4 Pro Space Edition, Smartwatch Unggul dengan Mikrofon dan Speaker Mumpuni untuk Sesi Telepon

Huawei Watch 4 Pro Space Edition, Smartwatch Unggul dengan Mikrofon dan Speaker Mumpuni untuk Sesi Telepon

Huawei Watch 4 Pro Space Edition merupakan smartwatch yang memiliki mikrofon dan speaker yang mumpuni untuk sesi telepon yang berkualitas. --

Mengetik juga sudah menjadi mudah pada layar bundar. Namun, mengetik lebih cepat dan bebas kesalahan di WearOS pada Samsung Galaxy Watch6 atau OnePlus Watch 2.

Huawei terus mengandalkan asisten suaranya sendiri, Celia. Berbeda dengan Huawei Watch Fit 3, asisten ini berfungsi dengan ponsel pintar Android apa pun, bukan hanya perangkat Huawei. 

BACA JUGA:Smartphone Redmi Note 11 4G, Dibekali Chipset Snapdragon 680 dan Fitur Unggulan yang Tangguh

BACA JUGA:Tawarkan Performa Tangguh, Redmi Note 11T Dibekali Chipset MediaTek Dimensity 810

Jawaban akan ditampilkan di layar dan keluaran melalui speaker juga dimungkinkan. Itulah daya tarik utama Watch 4 Pro.

Sayangnya, pengenalan suara hanya berfungsi secara moderat. Dalam kebanyakan kasus, perintah khusus harus dirumuskan agar asisten dapat memahami permintaan tersebut. Seringkali satu-satunya pesan yang muncul adalah permintaan tersebut tidak dipahami. 

Watch 4 Pro telah lama mampu mengukur berbagai parameter kesehatan dalam satu menit, yang dikenal dengan istilah "Health Glance". 

Smartwatch ini dapat melakukan pengukuran EKG dan menentukan saturasi denyut nadi dan oksigen. Dengan bantuan rekaman audio batuk, kesehatan pernafasan juga harus diketahui.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 11S Miliki Performa Kencang Berkat Chipset MediaTek Helio G96

BACA JUGA:Smartphone Xiaomi Redmi Note 11 Tawarkan Performa Tangguh Dibekali Chipset Snapdragon 680 4G

Fitur khusus lainnya dari Watch 4 Pro adalah pengukuran kekakuan arteri. Untuk melakukan ini, jari harus diletakkan pada sensor di tombol seperti halnya pengukuran EKG. Smartwatch ini kemudian menentukan seberapa fleksibel arteri tersebut.

Watch 4 Pro adalah tren dan penghitungan defisit kalori. Makanan dapat dimasukkan di aplikasi Kesehatan. Perangkat lunak menentukan kandungan kalori. 

Dimungkinkan juga untuk merekam makanan menggunakan gambar. Perangkat lunak ini membandingkan makanan yang dikonsumsi atau nilai gizinya dengan olahraga yang diselesaikan dan menghitung defisit kalori. 

Sebagai dukungan, aplikasi ini menawarkan berbagai rencana puasa interval dan analisis nutrisi juga tersedia dengan langganan Kesehatan+ berbayar.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi S2, Smartphone Kelas Menengah Ditenagai Prosesor Qualcomm Snapdragon 625

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: