Supratman Andi Agtas Terima Jabatan Menkumham, Tegaskan Pentingnya Kolaborasi Antar Jajaran Kemenkumham

Supratman Andi Agtas Terima Jabatan Menkumham, Tegaskan Pentingnya Kolaborasi Antar Jajaran Kemenkumham

Supratman Andi Agtas resmi menjabat sebagai Menteri Hukum dan HAM, diterima dari Yasonna H. Laoly. Mari kita dukung langkah baru menuju reformasi hukum yang lebih efektif dan adil. --

Yasonna Laoly, dalam kesempatan yang sama, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran Kemenkumham atas dukungan selama masa jabatannya.

“Kekompakkan dan kebersamaan kita telah mengukir catatan-catatan baik selama saya memimpin Kementerian ini. Terima kasih untuk kerja keras dan dukungannya,” kata Yasonna.

BACA JUGA:Oppo A3x Resmi Diluncurkan di Indonesia, Hp Tahan Banting Kualitas Terjamin

BACA JUGA:Keteteran dengan Peningkatan Permainan 'King Indo', Ini Strategi Khusus Vietnam Jelang Piala AFF 2024

Supratman, yang merupakan politisi asal Sulawesi Tengah, memiliki latar belakang sebagai advokat, akademisi, dan anggota DPR sebelum akhirnya diangkat sebagai Menteri Hukum dan HAM.

Kepemimpinan barunya diharapkan dapat membawa angin segar dalam upaya reformasi hukum dan peningkatan perlindungan HAM di Indonesia.

Sertijab di Kemenkumham ini turut diikuti secara virtual oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung.

Hadir pula secara fisik beberapa pejabat penting seperti Kakanwil Kemenkumham Babel Harun Sulianto, Kepala Divisi Administrasi Dwi Harnanto, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kunrat Kasmiri, dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Fajar Sulaeman Taman.

BACA JUGA:Geledah Kantor Dispora OKI, Kejari Sita Dokumen Terkait Penyidikan Korupsi Anggaran Kegiatan Dispora

BACA JUGA:Lagi, Sopir Truk Bawa 9.000 Solar Ilegal Dipenjara 1 Tahun dan 6 Bulan, Cukongnya Kemana?

Acara sertijab ini menandakan dimulainya babak baru dalam kepemimpinan Kemenkumham, dimana Supratman Andi Agtas akan memimpin dengan visi untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi layanan hukum dan HAM, serta memastikan bahwa Indonesia terus berada di jalur yang benar dalam upaya penegakan hukum dan perlindungan hak asasi manusia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: