Kejari OKI Geledah Kantor Dispora, Bawa Sejumlah Dokumen Penting dan Cap Stempel Toko

Kejari OKI Geledah Kantor Dispora, Bawa Sejumlah Dokumen Penting dan Cap Stempel Toko

Kejari OKI geledah kantor Dispora bawa sejumlah dokumen penting. Foto : Dokumen/Sumeks.Co--

BACA JUGA:Terima Restorative Justice dari Kejari OKI, Anak yang Ancam Bunuh Orang Tua Sujud ke Kaki Ibu

BACA JUGA:5 Mobil Laku Terjual Rp118 Juta dalam Lelang Kejari OKI

"Saat ini Kejari kita masih melakukan penyidikan dengan meriksa saksi-saksi. Hari ini ada 3 orang yang dimintai keterangan terkait hal itu," kata Kepala Kejari OKI, Hendri Hanafi SH MH melalui Kasi Pidsus, Eko Nurlianto SH. 

Dia menjelaskan, dalam hal penyidikan dengan meriksa saksi-saksi tidak bisa langsung dipublikasikan. Karena ini masih mengumpulkan bukti-bukti. 

Maka, nantinya dapat diketahui ada kerugian atau tidaknya dalam perkara ini. Dimana pihak Kejari OKI masih mencari benar tidaknya adanya kerugian negara. Termasuk jumlah nominalnya. 

"Jadi saksi-saksi yang dimintai keterangan oleh penyidik hari ini untuk mengumpulkan bukti-bukti. Kalau sudah signifikan akan dirilis," jelas Kasi Pidsus, kepada SUMEKS.CO, Selasa 30 Juli 2024.

BACA JUGA:Kejari OKI Kawal Optimalisasi Penerimaan Pajak dan Retribusi Daerah untuk Pembangunan

BACA JUGA:Kejari OKI Buka Lelang Kendaraan Mobil, Cek Persyaratannya

Masih dikatakan Eko, mengenai perkara di Dispora Kabupaten OKI ini yaitu terkait anggaran tahun 2022 kemarin. Dimana terindikasi ada kerugian negara. 

"Perkara Dispora ini, Kejari OKI tunduk dan patuh dalam mengumpulkan alat bukti. Dan apabila ada unsur pidana maka akan ditingkatkan," tegasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: