Earbud Marshall Motif ANC, Kombinasi Suaranya Terbukti dengan Desain yang Tiada Duanya!

Earbud Marshall Motif ANC, Kombinasi Suaranya Terbukti dengan Desain yang Tiada Duanya!

Dengan harga Rp4 jutaan, Marshall Motif ANC dibanderol dengan harga yang kompetitif dibandingkan Apple AirPods Pro dan earbud kelas atas lainnya. --

BACA JUGA:CMF by Nothing Meluncurkan Buds Pro 2, Earbud Nirkabel Baru dengan Harga Terjangkau

Dengan membalikkan gelombang suara eksternal melalui mikrofon internal, earbud ini mampu memblokir suara sekitar seperti kicauan burung, hujan, dan kipas angin. 

Meskipun mayoritas earbud nirkabel di bawah Rp1 jutaan kini menawarkan ANC, namun tetap terdapat perbedaan mencolok antara titik harga. 

Dalam kasus Marshall seharga Rp2 jutaan, ia memiliki white noise pasifnya hampir senyap, itulah mengapa ia sangat efektif. 

Saat Pengguna berjalan-jalan di trotoar lingkungan tempat tinggal, ANC bekerja dengan andal dalam meredam suara di sekitar saya dan menjaga musik tetap menjadi pusat perhatian.

BACA JUGA:Sony Ult Field 7, Speaker Bluetooth Luar Biasa yang Mantap Untuk Main Gitar Listrik atau Karaoke!

BACA JUGA:Redmi Pad Pro, Tablet Premium dengan Sasis Alumunium dan Empat Buah Speaker yang Mantap

Seperti kebanyakan perangkat lunak pendamping, aplikasi Marshall Bluetooth -- tersedia di iOS dan Android - memberi Pengguna kemampuan untuk mengubah pengaturan equalizer (EQ) earbud, kontrol sentuh, tingkat ANC, dan banyak lagi.

Meskipun ponsel seperti Samsung dan OnePlus memiliki equalizer bawaan, kemampuan untuk menyempurnakan level frekuensi dalam aplikasi Marshall merupakan tambahan yang hebat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: