Earbud Marshall Motif ANC, Kombinasi Suaranya Terbukti dengan Desain yang Tiada Duanya!

Earbud Marshall Motif ANC, Kombinasi Suaranya Terbukti dengan Desain yang Tiada Duanya!

Dengan harga Rp4 jutaan, Marshall Motif ANC dibanderol dengan harga yang kompetitif dibandingkan Apple AirPods Pro dan earbud kelas atas lainnya. --

Secara dimensi, kedua casing terlihat sangat mirip, begitu pula earbud di dalamnya. Namun tidak seperti pesaingnya, earbud Motif ANC memiliki lapisan hitam yang ramping, dengan desain matriks pada tangkai yang mencegahnya terlepas dari telinga Anda. 

Touchpad pada permukaan earbud dapat mencatat ketukan tunggal, ketukan ganda, dan input ketuk-dan-tahan. Lebih lanjut tentang itu nanti.

BACA JUGA:Marshall Minor IV, Earbud Nirkabel Stylish dengan Charging Case Berlapis Vinil Tolex yang Ikonik

BACA JUGA:OnePlus Nord Buds 3 Pro, Rekomendasi Earbud Nirkabel Terbaik dengan Suara Bass yang Mantap

Dengan berat hanya 4,25 gram (0,15 ons), earbud Motif ANC ringan dan pas di telinga saya. Bahkan, saya berani mengatakan bahwa earbud ini termasuk yang paling pas di telinga yang pernah saya uji, mengalahkan AirPods , Galaxy Buds , dan Jabra Elites. 

Dari mendengarkan musik lo-fi selama berjam-jam hingga berolahraga, Pengguna kembali kemungkinan tidak akan merasakan sakit atau ketidaknyamanan saat menggunakan earbud ini.

Untuk melengkapi elemen desainnya, casing ini memiliki peringkat IPX4, yang berarti dapat menahan cipratan air dari segala arah. 

Earbud ini memiliki peringkat IPX5, yang membuatnya tahan terhadap air bertekanan rendah yang terus-menerus (misalnya keran, toilet, pancuran, dll). 

BACA JUGA:Moto Buds Plus, Earbud Nirkabel yang Dilengkapi Driver Dinamis Ganda dan Peredam Bising

BACA JUGA:EPOS GTW 270, Earbud Gaming yang Menawarkan Bluetooth dan Koneksi Nirkabel Berbasis 2,4Hz

Ada juga tombol pemasangan Bluetooth 5.2 di bagian depan casing dan port pengisian daya USB-C di bagian bawah.

Sesuai dengan nama Marshall, Motif ANC memiliki panggung suara yang sangat seimbang, dengan nada tinggi dan rendah yang sesuai dengan alunan instrumen.

Di luar kotak, frekuensi tinggi Motif ANC terdengar tajam dan jernih, dan bass-nya memberikan hentakan yang cukup untuk membuat kepala saya bergoyang-goyang.

Sesuai namanya, Motif ANC memiliki fitur peredam bising aktif, teknologi bebas gangguan yang sama dengan yang terdapat pada AirPods Pro. 

BACA JUGA:Beats Solo Buds, Earbud Nirkabel Sejati yang Terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: