Meriah dan Penuh Tawa, Keseruan Warga Grojokan V dalam Lomba 17 Agustus

Meriah dan Penuh Tawa, Keseruan Warga Grojokan V dalam Lomba 17 Agustus

LUCU : Tampak tingkah lucu bapak dan ibu-ibu mengikuti lomba tari balon estafet dan hijab.--

Mardianto menjelaskan bahwa tujuan diadakannya berbagai perlombaan ini tidak hanya untuk memeriahkan perayaan HUT RI ke-79, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat silaturahmi antarwarga RT 05 RW 01 serta menjaga kekompakan di antara mereka.

Berbagai perlombaan yang digelar juga mencerminkan semangat kebersamaan yang tinggi di lingkungan perumahan tersebut.

BACA JUGA:Bupati Musi Rawas Hadiri Kegiatan Pemberian Remisi bagi WBP Lapas Narkotika Muara Beliti

BACA JUGA:Heboh Panjat Pinang Unik Berhadiah Janda Muda Cantik, Warganet Serbu Mau Ikut Lomba

"Selain memeriahkan HUT RI, berbagai perlombaan ini diadakan sebagai cara untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga RT 05 RW 01. Kami ingin menjaga kekompakan dan keharmonisan di lingkungan perumahan ini," tambah Mardianto.

Berbagai lomba lainnya yang juga turut diadakan untuk anak-anak antara lain lomba makan kerupuk, memasukkan paku ke dalam botol, tiup bola dalam air, makan roti, kelereng, dan memasukkan bendera ke dalam botol.

Sementara itu, untuk para bapak-bapak dan ibu-ibu, selain lomba tari balon estafet, juga diadakan lomba karaoke, gaple, leng, jalan santai, dan lomba memakai hijab.

Ketua Panitia, Hariansyah atau Anca, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga yang telah menunjukkan antusiasme tinggi dalam berpartisipasi pada kegiatan perlombaan ini.

BACA JUGA:Oppo F21s Pro Hadir dengan Fitur Kamera Selfie Oke dan Layar Amoled Luas

BACA JUGA:3 Game Penghasil Saldo DANA Terbaik Langsung Cair Sekarang Juga, Kuy Cobain

Anca berharap bahwa kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan setiap tahun dan menjadi semakin meriah di masa yang akan datang.

"Alhamdulillah, berbagai kegiatan perlombaan berlangsung sukses. Nanti malam acara akan dilanjutkan dengan makan bersama seraya karaoke. Semoga acara tahunan yang penuh makna ini dapat berlanjut di tahun berikutnya dan lebih meriah," harap Anca.

Perayaan yang diakhiri dengan acara makan bersama dan karaoke ini diharapkan dapat semakin mempererat hubungan antarwarga serta memberikan kenangan manis bagi semua yang terlibat.

Dengan semangat kebersamaan yang ditunjukkan oleh warga Perumahan Grojokan V, peringatan HUT RI ke-79 tahun ini menjadi momen yang tak terlupakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: