45 Anggota Paskibraka Diberikan Penghargaan oleh Pj Bupati OKI

45 Anggota Paskibraka Diberikan Penghargaan oleh Pj Bupati OKI

45 anggota Paskibraka diberikan penghargaan oleh Pj Bupati OKI. Foto : Dokumen/Sumeks.Co--

BACA JUGA:Momentum Bersejarah! Meriahkan HUT RI ke-79, Paskibraka Mulai Berangkat ke IKN, Kibarkan Sang Saka Merah Putih

Yaitu berupa ketahanan fisik yang prima, postur tubuh yang sesuai, mental dan moralitas yang baik serta disiplin yang tinggi. 

Sambungnya, di hadapan para anggota Paskibraka OKI 2024 yang berasal dari siswa-siswi terbaik di Tingkat SMA sederajat dari seluruh penjuru 18 kecamatan di Kabupaten OKI.

Pj Bupati Asmar juga berpesan agar mereka terus menorehkan prestasi dan mempunyai jiwa cinta tanah air. 

"Jadilah kalian generasi yang unggul, mencintai tanah kelahiran Ibu Pertiwi. Jadilah pribadi yang ulet, tekun dan pantang menyerah," tegasnya. 

BACA JUGA:Ternyata Pelatih Paskibraka Tingkat Kota Palembang Anggota Satlantas Polrestabes

BACA JUGA:Calon Paskibraka Kabupaten OKI Latihan Jelang HUT RI ke-79

Lebih lanjut Asmar juga mengungkapkan rasa bangga atas dikukuhkannya Paskibraka OKI 2024 dan 4 Orang siswa asal Kabupaten OKI yang berhasil menjadi Paskibraka tingkat Provinsi Sumatera Selatan. 

"Selamat kepada adik-adik yang baru saja dikukuhkan menjadi Paskibraka, saya sangat bangga dengan adik-adik sekalian, terlebih lagi dengan terpilihnya 4 orang siswa asal Kabupaten OKI yang akan bertugas sebagai anggota Paskibraka tingkat Provinsi Sumatera Selatan," bebernya. 

Ditambahkan Pj Bupati, semoga para paskibraka berhasil menjalankan tugas. Dan diucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pelatih yang telah memberikan bimbingan kepada seluruh Anggota Paskibraka selama menjalani masa pendidikan dan pelatihan. 

"Terimakasih kepada pelatih, baik itu dari jajaran TNI dan POLRI, para pengurus Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten OKI, teruskan pembinaanmu. Yakin dan percayalah niat yang mulia akan menghasilkan kemuliaan," pungkasnya. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: