Sukses Penyelenggaraan Ibadah Haji 2024 di Kabupaten OKI, Kemenag Gelar Syukuran dan Manasik Haji 2025

Sukses Penyelenggaraan Ibadah Haji 2024 di Kabupaten OKI, Kemenag Gelar Syukuran dan Manasik Haji 2025

Sukses penyelenggaraan haji 2024, Kemenag OKI gelar syukuran. Foto : Dokumen/Sumeks.Co--

"Alhamdulillah, semua jamaah haji dari Kloter 18 telah tiba di Tanah Air dengan selamat," ungkap Mutawalli.

Ia juga menjelaskan bahwa setibanya di Asrama Haji Palembang, para jamaah haji dari Kloter 16 dan 18 langsung menuju Kabupaten OKI dan disambut hangat oleh pemerintah Kabupaten OKI.

BACA JUGA:Prabowo Tegaskan Komitmen Lanjutkan Pembangunan Proyek IKN Demi Masa Depan Indonesia

BACA JUGA:MataHati Dapat Perahu Baru, PPP Resmi Gabung Koalisi

Kepulangan jamaah haji Kloter 16 dan 18 ini menjadi momen bahagia bagi keluarga dan masyarakat OKI. Setibanya di Kayuagung, ibu kota Kabupaten OKI, para jamaah haji disambut di Pendopo Kabupaten oleh Pj Bupati OKI, Ir. Asmar Wijaya, M.Si. Setelah itu, para jamaah haji melanjutkan perjalanan ke Kecamatan Lempuing, tempat asal sebagian besar jamaah.

"Kepulangan jamaah haji ini disambut dengan sukacita oleh keluarga dan masyarakat. Sambutan dilakukan di Pendopo Kabupaten OKI sebelum para jamaah kembali ke rumah masing-masing," tambah Mutawalli.

Dengan berakhirnya pelaksanaan ibadah haji tahun 2024 yang sukses ini, Kemenag Kabupaten OKI juga telah memulai persiapan untuk pelaksanaan ibadah haji tahun 2025.

Kegiatan manasik perdana yang dilakukan dalam acara syukuran ini menandai dimulainya persiapan untuk memberangkatkan jamaah haji tahun depan.

BACA JUGA:Suami BCL Optimis Kasus Penggelapan yang Menjeratnya Dihentikan, Padahal sedang Jalani Pemeriksaan Kedua

BACA JUGA:Vivo Y78 Plus 5G Smartphone Mid-End Bawa Desain Curved Khas Vivo Dukung Tampilan Modern

Kesuksesan penyelenggaraan ibadah haji tahun 2024 di Kabupaten OKI ini menjadi bukti komitmen Kemenag Kabupaten OKI dalam memberikan pelayanan terbaik kepada jamaah haji.

Harapannya, kesuksesan ini dapat terus berlanjut pada tahun-tahun berikutnya, sehingga para jamaah haji dari Kabupaten OKI dapat menjalankan ibadah dengan lancar dan khusyuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: