Antar Orderan Makanan, Driver Ojol di Palembang Dibegal, 3 Pelaku Pakai Pedang dan Celurit

Antar Orderan Makanan, Driver Ojol di Palembang Dibegal, 3 Pelaku Pakai Pedang dan Celurit

Seorang driver shopee food jadi korban begal saat mengantar orderan makanan.-Foto: dokumen/sumeks.co-

"Setelah deal ongkos Rp 20 ribu tadi, saat diperjalanan menuju Diskotik DA, pas pada saat melewati lokasi jalan sepi dan gelap di Talang Buruk, pelaku langsung memukul saya berulang kali dari belakang, dan membuat saya tersungkur, setelah itu mengeluarkan seperti pisau, dan langsung merampas paksa motor saya," kata korban.

Video viral korban begal ini sengaja diposting oleh salah seorang netizen di Kota Palembang yang identitasnya minta disamarkan dengan tujuan agar aparat kepolisian dapat memberantas para pelaku-pelaku kejahatan khususnya begal yang kerap terjadi di kota pempek ini.

BACA JUGA:Intel Kodim OKI Tangkap 2 Pemuda yang Kedapatan Bawa Senpira, Diduga Pelaku Begal

BACA JUGA:Bawa Bayi, Ibu Muda di Prabumulih Ditodong Begal di Siang Bolong, Harus Relakan Motor

"Begal Kota Palembang Makin Gila Korban Ojek Online, baru saja terjadi aksi pembegalan di RT 07 RW 03 Kelurahan Karya Baru, korbannya bapak-bapak ojek online, bagi yang kenal dengan bapak ini tolong diinformasikan sama keluarganya.

Lokasi kejadiannya di Kecamatan Sukarame daerah Talang Buruk, Sabtu 10 Agustus 2024 sekitar pukul 23.00 WIB, info netizen sumber dirahasiakan," begitulah caption yang tertera pada postingan video di akun instagram @palembangupdateinfo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: