Telkomsel Mengoptimalkan Teknologi AI untuk Efisiensi Operasional dan Pengalaman Pelanggan

Telkomsel Mengoptimalkan Teknologi AI untuk Efisiensi Operasional dan Pengalaman Pelanggan

Direktur Utama Telkomsel, Nugroho.--

Program ini bertujuan mendukung transformasi digital dan menghadirkan nilai tambah bagi pelaku bisnis, korporasi, UMKM, BUMN, dan lembaga-lembaga pemerintah melalui ragam produk inovatif dan solusi digital berbasis data dan IT solutions, IoT, hingga pemanfaatan teknologi 5G.

Dalam upaya menerapkan proses bisnis berkelanjutan, Telkomsel menjalankan prinsip Environmental, Social, dan Governance (ESG) dengan menjaga keberlangsungan bisnis yang selaras dengan pelestarian bumi, pemberdayaan sosial, serta menciptakan ekosistem digital yang aman dan bertanggung jawab.

Media Gathering Nasional 2024: Memperkuat Kolaborasi dengan Media

BACA JUGA:Nubia Red Magic 9 Pro+ HP Gaming Tawarkan Tampilan Desain Bodi Memukau dan Performa Tangguh

BACA JUGA:UPDATE Skuat Sriwijaya FC, Tim Menakutkan di Liga 2 2024 Gabriel Silva dan Chencho Sudah Latihan

Telkomsel menggelar Media Gathering Nasional 2024 yang dihadiri oleh 245 jurnalis dari berbagai media di seluruh Indonesia, mulai dari Sabang hingga Merauke.

Acara yang berlangsung dari 6-9 Agustus 2024 di Jakarta dan Bandung ini menjadi momen penting untuk bertemu, mengapresiasi, dan merefleksikan perjalanan panjang rekan media bersama Telkomsel selama 29 tahun.

Direktur Utama Telkomsel, Nugroho, menekankan pentingnya kolaborasi dengan media dalam menghadapi era transformasi digital yang telah membawa perubahan besar bagi industri telekomunikasi dan media.

"Kami mengajak seluruh rekan media untuk bersama-sama terus adaptif dan relevan terhadap perkembangan zaman, serta memanfaatkan transformasi digital ini secara optimal. Semoga kolaborasi dengan rekan media dan wartawan yang telah terjalin dengan baik selama ini terus memberikan manfaat dan nilai tambah bagi masyarakat, sekaligus membuka lebih banyak peluang ke depan untuk kemajuan Indonesia,” ujar Nugroho dalam keterangan resmi, Selasa, 6 Agustus 2024.

BACA JUGA:Gunakan Linggis, 2 Pria di Kabupaten Ogan Ilir Berhasil Gasak Uang Tunai Rp 10 Juta dari Rumah Korbannya

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold 6: Ponsel Lipat Masa Depan, atau Hanya Mimpi?

Mempertegas Kepemimpinan Teknologi melalui Pemanfaatan Jaringan 5G

Selama Media Gathering, Telkomsel juga memberikan update media yang disampaikan oleh para narasumber perusahaan seperti Saki Hamsat Bramono, VP Corporate Communications & Social Responsibility; Endra Diputra, VP Corporate Strategy, Innovation, Sustainability and Marketing; serta Ronald Limoa, VP Technology Strategy and Consumer Product Innovation.


Ilustrasi-Pixabay.com-

Mereka membagikan informasi dan wawasan mengenai pencapaian dan inovasi yang telah dilakukan, termasuk memperkenalkan visi dan misi baru perusahaan sebagai bagian dari komitmen untuk terus relevan dan adaptif terhadap perkembangan zaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: